Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran"
Up a level |
- Dewey Decimal Classification 23 (113)
- 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) (113)
- 658 Manajemen Umum (113)
- 658.82 Promosi Pemasaran (113)
- 658 Manajemen Umum (113)
- 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) (113)
Article
Kusnawan, Agus and Andy, Andy and Silaswara, Diana and Sefung, Tjong (2020) The Effect of Digital Payment to Millennial Consumer Purchase Decisions. The Effect of Digital Payment to Millennial Consumer Purchase Decisions, 82. pp. 5116-5129. ISSN 0193 - 4120
Thesis
Agustine, Ribka (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH (studi kasus PT. Rico Cipta Mandiri). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Agustini, Melda (2021) ANALISIS PENGARUH STRATEGI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN TEPUNG HD PADA PT. MENARA DWIKARYA PRIMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Ali, Alatas Amin Putra (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT WISATAWAN UNTUK DATANG BERKUNJUNG KE OBYEK WISATA KOTA TANGERANG (STUDI KASUS DI WISATA KULINER PASAR LAMA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Amanda, Rachelia Vega (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PEMBELIAN ROLLER MEREK GEROLL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PT. WAHANA KARYA SUKSES. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Andani, Yesika Wisnu Dwi (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK SOLOV COFFEE TANGERANG MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Andresta, Violamitha (2022) PENGARUH PELAYANAN JASA BRIDAL, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA USAHA JASA DIBIDANG BRIDAL KOTA TANGERANG). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Angela, Lieony (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERIKLANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. MAYORA INDAH TBK (STUDI KASUS PADA PRODUK WAFER BENG BENG DI PT. MAYORA INDAH TBK). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Angela, Sycilla (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SECARA ONLINE PADA SITUS SHOPEE DI MASA PANDEMI COVID 19. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Angelina, Angelina (2019) PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO MY HOBBY TOWN). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Aristo, Teowaldus (2022) PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SAMUDRA TEKNIK SEJAHTERA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Ayuningsih, Nurdiyah (2022) PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MR.DIY MALL RAMAYANA CENGKARENG, JAKARTA BARAT. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Bharata, Sukla Raja (2021) PENGARUH PROMOSI MELALUI PENGGUNAAN JASA ENDORSE, PENGEMBANGAN PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA NATSBEAUTYCO SHOP. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Brittany, Ravena Gabriela (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI ONLINE, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MEDIA SOSIAL DAN MARKETPLACE (STUDI KASUS PRODUK MAHARAJA COFFEE PADA PT. MAHARAJA PUSAKA NUSANTARA) DI KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Chandra, Natalie Novita (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. SRIWIJAYA AIR DALAM MENGHADAPI MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Christy, Steffany Agatha (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERAN INFLUENCER, DAN FITUR LIVE STREAMING SEBAGAI DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI APLIKASI TIKTOK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Claudia, Veronica (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK@MOELIR.ID DAN @DAPURMAMIMEING_ DI VILLA TANGERANG REGENSI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Dewi, Novita (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEM KUNING LAMTEK(STUDI KASUS PADA KONSUMEN PT. MITRA FORINDO SEJAHTERA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Dianna, Dianna (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELLIAN PADA RESTORAN AYAM PENYET SURABAYA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Fajriyati, Salsabilah Nur (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKMIE ANITA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Fauziah, Fricilia Afifah Desti (2023) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI MARKETPLACE SHOPEE @CUSTOMAJAIB. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Febrianti, Febrianti (2019) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALFAMART DAN INDOMARET (STUDI KASUS PADA ALFAMART TANJUNG PASIR DAN INDOMARET TELUK NAGA 2). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Febrianti, Febrianti (2019) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART DAN INDOMARET (STUDI KASUS PADA ALFAMART TANJUNG PASIR DAN INDOMARET TELUK NAGA 2). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Ferdin, Ferdin (2023) PENGARUH DISKON, PROMOSI DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA (KOTA TANGERANG DAN SEKITARNYA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Filisius, Alex (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. NEW INTI FURNINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Friyanto, Yudi (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA PT. INOAC SINAR MAJU. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Furianto, Dhea (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, LIVE STREAMING DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI APLIKASI SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Gohzali, Kevin Hartanto (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SPBU PERTAMINA OTTO ISKANDADINATA KARAWACI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Gulo, Elvin Kristin (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OJEK ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GRAB DI KOTA TANGERANG). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Gumelar, Bayu Tri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERALATAN DIVING PADA PT CAPTAIN MARINE INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Gunawan, Budi (2018) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN DAN PENJUALAN BERBASIS WEB (E-COMMERCE) PADA PT. MILPO INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Hadinata, Garry Christianto (2020) PENGARUH PROMOSI DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ASUS DI HARCO MANGGA DUA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Hartawijaya, William (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH GELAS PADA PT. CS2 POLA SEHAT ( ORANG TUA GROUP). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Harwina, Sisilia (2022) EFEKTIVITAS FLASH SALE SHOPEE PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2018 UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA DALAM MENENTUKAN MINAT BELI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Herlin, Herlin (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KFC TANGERANG CITY MALL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Hernisa, Dinda Oktavianti Risa (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MUSTIKA RATU PT. MUSTIKA RATUBUANA INTERNATIONAL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Indriani, Natalia Dias (2019) PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HYPERMART GADING SERPONG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Jasumin, Rio Jovinsen (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI SOE DI KUTABUMI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Jonathan, Angela (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TRAVELOKA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Kaniya, Yosie (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHATIME DI SUMMARECON MAL SERPONG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Kristian, Dalvin (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI LAZADA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Kumala, Dessy (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI NOVOTEL TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Kurniati, Feren (2019) PENGARUH INOVASI, KUALITAS JASA DAN HARGA TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA PT LION MENTARI AIRLINES. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Kurniawan, Chandra (2019) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POKKA DI PT. DIMA BEVERAGE INTERNATIONAL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Ladynova, Cynthia (2019) PERAN AKUN INSTAGRAM @jaktvofficial DALAM MENARIK MINAT PENONTON PADA PROGRAM ACARA TOKOH KITA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Latif, Reynaldi (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CABANG WARUNK UPNORMAL KISAMAUN PASAR LAMA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Leonardo, Olivia (2019) PENGARUH FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MEMILIH SEKOLAH ANAK DI TK HARAPAN BANGSA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Lestari, Meike Pungky (2020) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Lie, Ivena (2022) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI STARTUP UNTUK MEDIA PROMOSI MIE INSTAN MENGGUNAKAN METODE LEAN UX (USER EXPERIENCE). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Lihardo, Jhon (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG ELEKTRONIK PADA TOKOPEDIA DI MASA PANDEMI COVID-19. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Louren, Stevie (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN DI MAXPRESS LAUNDRY VILLA MELATI MAS BSD TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Manggol, Oktaviani Chonchyta (2022) REPRESENTASI PESAN MORAL PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIUM PROMOSI DALAM FILM “CHEF”. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Maryos, Kelvin (2023) PENGARUH PERSONAL BRANDING, BRAND AWARENESS DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT SUKSES INTERNET PROMOSI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Natalia, Devi (2022) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP CONSUMER PURCHASE DECISION PADA PRODUK PT. SURYA GLOBAL MANDIRI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Pasaribu, Frans Talu (2022) PENGARUH PEMASARAN SECARA DIGITAL, HARGA, DAN PROMOSI SUMMER SALE DI PLATFORM STEAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-WALLET PADA STEAM. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Pranidhana, Kharisma (2019) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE DI TANGERANG (STUDI KASUS PADA CABANG MATAHARI DEPARTMENT STORE LIPPO KARAWACI TANGERANG). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Prasetia, Rendi (2019) PENGARUH FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA SEKOLAH TINGGI AGAMA BUDDHA NEGERI SRIWIJAYA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Pujiastutik, Risma (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SKINCARE MEREK WARDAH DI TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Putra, Ali Alatas Amin (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT WISATAWAN UNTUK DATANG BERKUNJUNG KE OBYEK WISATA KOTA TANGERANG (STUDI KASUS DI WISATA KULINER PASAR LAMA). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Putri, Chelsea Cristiana (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK PADA PT REDMITRA PRIMA PERKASA DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND IMAGE. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Putri, Eva (2022) MINAT PENGGUNAAN BERULANG E-WALLET OVO YANG DIPENGARUHI OLEH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN SERTA PROMOSI (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. BOLA INTAN ELASTIC). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Ronaldo, Edward (2019) Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembalian Cat Jotun Pada PT. Bangun Jaya Cemerlang Perkasa. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Rosari, Pascallista Dara (2022) COFFEE SHOP MOLASSES COFFEE & CO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARNESS PADA PENGUNJUNG COFFEE SHOP DI KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Ruditta, Ruditta (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Rusdianto, Rully (2022) PROMOSI FLASHSALE SHOPEE INDONESIA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI CORPORATE & MARKETING COMMUNICATION UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA TAHUN 2018). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Rusli, Danu Yusuf Anggara (2021) Strategi Promosi Channel Youtube Ryuzi Luk Dalam Meningkatkan Viewers. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Rustandy, Marcelinus (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE BLUE LANE COFFEE ALAM SUTERA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sagala, Febrianel (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BELANJA ONLINE TOKOPEDIA STUDI KASUS PADA TOKO ALAT SKINCARE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Samosir, Michael Fernando (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GEPREK BENSU CIMONE. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Saputra, Salim Darma (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN INOVASI TEKNOLOGI PEMESANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK MCDONALD’S DI WILAYAH JABODETABEK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Selvina, Katarina (2023) PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA SALES PROMOSI PT. WORLD INNOVATIVE TELECOMMUNICATION (CABANG AREA JAKARTA UTARA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Septiana, Ellen (2021) PENGARUH AFTER SALES, BRAND IMAGE DAN ADVERTISING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI AUTO 2000 PADA PT ASTRA INTERNATIONAL ALAM SUTERA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Setiadi, Erwin (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SYRUP MONIN PADA PT. KHARISMA SUKSES GEMILANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Setiawan, Anggi (2019) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PT VOSEN PRATITA KEMINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Setiawan, Laura Jeniver (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN @pinkanmambocollection DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Sinaga, Christina (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RESTAURANT ISTANA NELAYAN TANGERANG DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sinaga, Suci Firma Sari (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK RESPON MINAT ORANG TUA MURID MENDAFTAR SEKOLAH DI SD HILARIS. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sinaga, Winda Kristi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. ARTHA RETAILINDO PERKASA (STUDI KASUS ADA FASHION LIPPO MALL KARAWACI). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Stevanny, Stevanny (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT SEVAN KARYA KONSTRUKSI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Subagya, Tiara Meyarti (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK PADA MARKETPLACE SHOPEE. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Suci, Elisa Anugrah (2023) PENGARUH LOKASI, STRATEGI PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART KUTABUMI 5. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Supriyanto, Anggi (2022) PENGARUH PROMOSI, ULASAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI MARKETPLACE PADA KONSUMEN LUCKY BEAUTY STORE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sutanto, Steven (2022) PROMOSI PENJUALAN DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAPAL API (Studi Deskriptif pada penggunaan Produk Kapal Api di PT Fastrata Buana Serpong). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Tandayu, Garren Eben Haezer (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OURLASH BEAUTY MELALUI SHOPEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Tendy, Jessica (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ARAH COFFEE GREEN LAKE CITY TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Theresia, Cindy (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI MARKETPLACE SHOPEE INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Vernandi, Praticia Regina (2023) PENGARUH CASH ON DELIVERY, PROMO GRATIS ONGKIR DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SITUS MARKETPLACE SHOPEE DI WILAYAH KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Vincencia, Kristi Dayanti Agustiani (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PRODUK AIR MINERAL FIJI WATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. PANCA NIAGA BEVERINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wahyuni, Sri (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN DIMENSI KONTEKS, KOMUNIKASI, KOLABORASI DAN KONEKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU COMPASS KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Wandi, Wandi (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT INSPIRASI MAKMUR SEJAHTERA DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP ASURANSI PRUDENTIAL. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wicaksono, Aldi (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Widiyanti, Inge (2023) PENGARUH DISKON, PROMOSI, DAN PENILAIAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wijaya, Angel Meta (2022) PENGARUH PROFITABILITAS, SALES GROWTH, LEVERAGE, DAN LIKUIDITAS TERHADAP TAX AVOIDANCE (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR INDUSTRI OTOMOTIF DAN KOMPONEN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2021). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Wijaya, Indra (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK SUKU CADANG MOTOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PT CENTRAL SOLE AGENCY). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wijaya, Joshua Andrew (2022) PENGARUH PROMOSI, FITUR, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMILIHAN GOOGLE ADS SEBAGAI DIGITAL MARKETING. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wijaya, Stephani (2022) PENGARUH DISKON, PROMOSI, DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE KOTA T ANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Winata, Anathapindika (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL (WEBSITE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. DUTA MODERNPACK JAYA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Yantino, Febri (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAJA DAN BESI (STUDI KASUS: PT.CAKRAWALA BAJA UTAMA) SKRIPSI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Yohanes, Yohanes (2019) PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMAKAIAN JASA PT. PANCA BUDI LOGISTINDO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Yuliana, Yuliana (2019) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN RINGAN TIK TOK CIGARO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Yuliana, Yuliana (2019) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tik Tok Cigaro Pada PT. Indosari Mandiri. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Yulianti, Yulianti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. INTI ATAP SUKSESINDO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].