Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | J | K | L | N | S | T | W | Y
Number of items at this level: 22.

A

Agustinawati, Chandra (2019) PENGARUH AGENT MARKETING (TENAGA PENJUAL) DAN BRAND IMAGE (CITRA MEREK)TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM MEMILIH ASURANSI (Studi Kasus Pada PT. PRUDynamic Jakarta). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Agustini, Melda (2021) ANALISIS PENGARUH STRATEGI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN TEPUNG HD PADA PT. MENARA DWIKARYA PRIMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Aristian, Ruben Samuel (2023) PENGARUH PERSONAL SELLING, MEDIA PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. CYBERINDO ADITAMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

B

Boko, Laura Nabila (2022) PENGARUH CITRA MEREK, POTONGAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA CV. MITRA SOLUSINDO ENGINEERING (STUDI KASUS MINIATURE CIRCUIT BREAKER (MCB) SCHNEIDER). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

C

Candra, Feriko Apyani (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOPISOE KUTABUMI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

D

Dewi, Chintia (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ROTI BAKAR 88 GOR DAMYATI TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

F

Febrianti, Febrianti (2019) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALFAMART DAN INDOMARET (STUDI KASUS PADA ALFAMART TANJUNG PASIR DAN INDOMARET TELUK NAGA 2). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

G

Gulo, Elvin Kristin (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OJEK ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GRAB DI KOTA TANGERANG). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Gunawan, Budi (2018) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN DAN PENJUALAN BERBASIS WEB (E-COMMERCE) PADA PT. MILPO INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

J

Jonathan, Angela (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TRAVELOKA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

K

Kesuma, Cherien (2019) PENGARUH BIAYA PENDIDIKAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN UNUTK BERSEKOLAH DI SD BONAVITA TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Kusnawan, Agus and Andy, Andy and Silaswara, Diana and Sefung, Tjong (2020) The Effect of Digital Payment to Millennial Consumer Purchase Decisions. The Effect of Digital Payment to Millennial Consumer Purchase Decisions, 82. pp. 5116-5129. ISSN 0193 - 4120

L

Lihardo, Jhon (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG ELEKTRONIK PADA TOKOPEDIA DI MASA PANDEMI COVID-19. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

N

Nakonda, Ananda (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, WORD OF MOUTH (WOM) DAN PRICE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( STUDI KASUS PT. ANDESEN JAYA PLASTIK). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

S

Sagala, Febrianel (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BELANJA ONLINE TOKOPEDIA STUDI KASUS PADA TOKO ALAT SKINCARE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Saragih, Julian Christopher (2023) ANALISA SOCIAL MEDIA MONITORING MELALUI INSTAGRAM CITILINK INDONESIA SEBAGAI SARANA PROMOSI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Sari, Renita (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO VIOLET MART DI GRAND TOMANG KOTA TANGERANG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Setiawan, Anggi (2019) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PT VOSEN PRATITA KEMINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Sutanto, Steven (2022) PROMOSI PENJUALAN DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAPAL API (Studi Deskriptif pada penggunaan Produk Kapal Api di PT Fastrata Buana Serpong). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

T

Tandayu, Garren Eben Haezer (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OURLASH BEAUTY MELALUI SHOPEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

W

Wijaya, Alviron Krisna (2022) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, SALES GROWTH, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN PERENCANAAN PAJAK TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN JASA SEKTOR PROPERTY & REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2016-2020). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Y

Yudhita, Marsella (2023) PENGARUH TAX PLANNING, PERTUMBUHAN PENJUALAN, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2021. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

This list was generated on Sat Dec 21 03:10:41 2024 UTC.