Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen"
Up a level |
- Dewey Decimal Classification 23 (221)
- 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) (221)
- 658 Manajemen Umum (221)
- 658.8342 Perilaku Konsumen (221)
- 658 Manajemen Umum (221)
- 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) (221)
A
Adhitama, Ariya (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKOPEDIA (STUDI PADA PENGGUNA TOKOPEDIA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Adila, Anatasia Galuh (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA RESTORAN JURAGAN PECAK DI TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Agustin, Haerun Nisa (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN PRODUK PADA PT. ANUGRAH JAYA TRIMAR. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Agustina, Vina (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN KFC KISAMAUN TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Agustinawati, Chandra (2019) PENGARUH AGENT MARKETING (TENAGA PENJUAL) DAN BRAND IMAGE (CITRA MEREK)TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM MEMILIH ASURANSI (Studi Kasus Pada PT. PRUDynamic Jakarta). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Agustine, Ribka (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH (studi kasus PT. Rico Cipta Mandiri). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Ali, Alatas Amin Putra (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT WISATAWAN UNTUK DATANG BERKUNJUNG KE OBYEK WISATA KOTA TANGERANG (STUDI KASUS DI WISATA KULINER PASAR LAMA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Amanda, Rachelia Vega (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PEMBELIAN ROLLER MEREK GEROLL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PT. WAHANA KARYA SUKSES. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Ana, Novi Three (2022) PENGARUH ULASAN PELANGGAN ONLINE, PERINGKAT DAN LAYANAN PELANGGAN ONLINE SEBAGAI PILIHAN BERBELANJA BERBAGAI KEBUTUHAN DALAM PRODUK FASHION DI MARKETPLACE TOKOPEDIA PA-DA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Andani, Yesika Wisnu Dwi (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK SOLOV COFFEE TANGERANG MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Andrean, Ricky (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SURYA UTAMA FIBERTEK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Andresta, Violamitha (2022) PENGARUH PELAYANAN JASA BRIDAL, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA USAHA JASA DIBIDANG BRIDAL KOTA TANGERANG). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Angela, Lieony (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERIKLANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. MAYORA INDAH TBK (STUDI KASUS PADA PRODUK WAFER BENG BENG DI PT. MAYORA INDAH TBK). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Angela, Sycilla (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SECARA ONLINE PADA SITUS SHOPEE DI MASA PANDEMI COVID 19. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Angelika, Dessyani (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRINTER BARCODE TSC 542 PADA CV. MANGGALA JAYA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Angelina, Cindy (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH (PADA SMK STRADA DAAN MOGOT). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Apriyan, Dwi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR, TBK. (STUDI KASUS PRODUK INDOMIE). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Arisandhi, Arisandhi (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SURYA MEGA MUSTIKA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Aristo, Teowaldus (2022) PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SAMUDRA TEKNIK SEJAHTERA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Augustira, Teguh (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PT. GLOBAL PHARMA INDONESIA (STUDI KASUS PADA PRODUK GP CARE MASKER KARET) DI KOTA TANGERANG DAN JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Ayuningsih, Nurdiyah (2022) PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MR.DIY MALL RAMAYANA CENGKARENG, JAKARTA BARAT. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
B
Benyamin, Claudia Christina (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOI CAFÉ DI SUPERMALL KARAWACI TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Bernadus, Dicky (2022) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Bharata, Sukla Raja (2021) PENGARUH PROMOSI MELALUI PENGGUNAAN JASA ENDORSE, PENGEMBANGAN PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA NATSBEAUTYCO SHOP. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Boko, Laura Nabila (2022) PENGARUH CITRA MEREK, POTONGAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA CV. MITRA SOLUSINDO ENGINEERING (STUDI KASUS MINIATURE CIRCUIT BREAKER (MCB) SCHNEIDER). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Brittany, Ravena Gabriela (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI ONLINE, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MEDIA SOSIAL DAN MARKETPLACE (STUDI KASUS PRODUK MAHARAJA COFFEE PADA PT. MAHARAJA PUSAKA NUSANTARA) DI KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Butar, Andre Mikhael Butar (2022) PENERAPAN ALGORITMA APRIORI PADA PENGOLAHAN DATA MINING UNTUK MENGETAHUI POLA PEMBELIAN KONSUMEN PD. LUCKY METAL PART. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
C
Cahyadi, Cahyadi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJA RINGAN DI PT ARTHANINDO CEMERLANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Calistia, Melvina (2022) PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIP TOP SUPERMARKET CIMONE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Candra, Feriko Apyani (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOPISOE KUTABUMI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Canjaya, Christina Prihatini (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA PT. ARGO PANTES TBK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Caroline, Caroline (2019) PENGARUH STRATEGI SEGMENTASI, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TABLEWARE PADA PT. SAINT JAMES SALES. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Cenwira, Wihan (2019) IMPLEMENTASI DECISION SUPPORT SYSTEM PADA SISTEM PENILAIAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL PADA SHINING LANGUAGE CENTER. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Chandra, Dicky (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. HONDA BINTANG CIMONE (STUDI KASUS HONDA BRIO). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Chandra, Tiara Faramita (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE TOKOPEDIA (STUDY PADA PT FRADISIL JAYA HEIWA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Christy, Steffany Agatha (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERAN INFLUENCER, DAN FITUR LIVE STREAMING SEBAGAI DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI APLIKASI TIKTOK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
D
Debby, Debby (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SETIA ALAM BERJAYA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Dewi, Arya Tri (2022) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MONITORING AGENT PROPERTY UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN SERTA KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Dewi, Chintia (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ROTI BAKAR 88 GOR DAMYATI TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Dewi, Ivania Chandra (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), HARGA DAN UNIQUE SELLING POINT (USP) TERHADAP PENJUALAN PRODUK LOKAL PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA PRODUK SCARLETT WHITENING). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Dewi, Novita (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEM KUNING LAMTEK(STUDI KASUS PADA KONSUMEN PT. MITRA FORINDO SEJAHTERA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Dianna, Dianna (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN AYAM PENYET SURABAYA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Diaspora, Crystin (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. SATYARAYA KERAMINDOINDAH. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Diky, Diky (2018) HUBUNGAN PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. JATAYU SAKTI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Diwirya, Kevin (2023) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI KENANGAN DI KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
E
Eksan, Alvirah Widjoyo (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP MINAT NASABAH PADA SIMPANAN BERJANGKA DI PT BPR MAGGA JAYA UTAMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
F
Febeanti, Rikha (2021) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Febrianti, Febrianti (2019) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART DAN INDOMARET (STUDI KASUS PADA ALFAMART TANJUNG PASIR DAN INDOMARET TELUK NAGA 2). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Fendi, Fendi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA RESTRORAN KOREA BUM KITCHEN). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Ferdin, Ferdin (2023) PENGARUH DISKON, PROMOSI DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA (KOTA TANGERANG DAN SEKITARNYA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Fransisca, Sherly (2022) PENGARUH HARGA, MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE JD.ID. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Frantio, Stella (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KACA MULIA (STUDI KASUS PT. SEJAHTERA BERSAMA MULIA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Friyanto, Yudi (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA PT. INOAC SINAR MAJU. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Furianto, Dhea (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, LIVE STREAMING DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI APLIKASI SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
G
Gatama, Halim (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TRIMITRA BANGUN SELARAS. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Ginanjar, Gilang (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK H&M (STUDY KASUS PADA ONLINE SHOP DYSTUFF). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Gohzali, Kevin Hartanto (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SPBU PERTAMINA OTTO ISKANDADINATA KARAWACI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Gulo, Elvin Kristin (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OJEK ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GRAB DI KOTA TANGERANG). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Gunawan, Rendy (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM BAKAR JON-GIL OUTLET PERMATA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Gunawan, Ricky (2019) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT BUMI MAS KENCANA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
H
Hadinata, Garry Christianto (2020) PENGARUH PROMOSI DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ASUS DI HARCO MANGGA DUA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Halim, Kristianto (2020) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA ALFAMART RUKO TOL BOULEVARD). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Hartanto, Randy (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ADA FASHION TANGERANG CITY MALL). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Hartawijaya, William (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH GELAS PADA PT. CS2 POLA SEHAT ( ORANG TUA GROUP). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Helen, Helen (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J.CO DONUTS & COFFEE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Heni, Heni (2018) PENGARUH HARGA PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN KERAMIK GARUDA PADA PT. HEXLINE CERAMICA INDONESIA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Herdik, Herdik (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. INOAC SINAR MAJU. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Heriyanto, Rendy (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI PT. BPR MAGGA JAYA UTAMA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Herlin, Herlin (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KFC TANGERANG CITY MALL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Hernisa, Dinda Oktavianti Risa (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MUSTIKA RATU PT. MUSTIKA RATUBUANA INTERNATIONAL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Himawan, Rayend (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ROTI BAKAR 88 GOR DIMYATI. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
I
Indriani, Natalia Dias (2019) PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HYPERMART GADING SERPONG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Iroth, Michael Christofel (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. PROTEKINDO MITRA UTAMA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
J
Jasumin, Rio Jovinsen (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI SOE DI KUTABUMI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Jayani, Karine (2020) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. ANTO FROZEN FOOD MAKMUR ABADI DI PASAR ANYAR KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Jenny, Jenny (2021) PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PD. BANTEN TOP. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Johnio, Alvianty (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. PETROLIN NIAGA ENERGI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Jonathan, Angela (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TRAVELOKA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Jonathan, Jonathan (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUBBLE TEA CHATIME LIPPO KARAWACI (PT. FOODS BEVERAGES INDONESIA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
K
Kaniya, Yosie (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHATIME DI SUMMARECON MAL SERPONG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Kartawijaya, Lukman Santoso (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. KARYA PRIMA SUKSES. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Kawuwung, Jesica Febiola Agnes (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. CITRA MARINE SERVICES INTERNATIONAL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Kirtileka, Saddha Budianto (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ROTI PANGGANG DI KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Kristal, Kristal (2018) PENGARUH SEGMENTASI PASAR DAN MEREK DAGANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. CITRA JAYA MANDIRI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Kristian, Dalvin (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI LAZADA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Kristiyan, Kristiyan (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ERA COVID 19 (STUDI KASUS DI PT. ERJE LONDON CHEMICAL). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Kriswanti, Marchela (2020) PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA STORE X8 SUPERMALL KARAWACI). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Kumala, Dessy (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI NOVOTEL TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Kurniawan, Chandra (2019) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POKKA DI PT. DIMA BEVERAGE INTERNATIONAL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Kurniawan, Fellix (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ONLINE COSTUMER REVIEW, HARGA TERHADAP MINAT BELI MARKETPLACE SHOPEE ( STUDI KASUS PADA PELANGGAN DI KOTA TANGERANG ). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Kurniawan, Garry (2023) PENGARUH HARGA, SISTEM PEMBAYARAN E-MONEY, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK GADGET PENGGUNA MARKETPLACE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
L
Ladynova, Cynthia (2019) PERAN AKUN INSTAGRAM @jaktvofficial DALAM MENARIK MINAT PENONTON PADA PROGRAM ACARA TOKOH KITA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Latif, Reynaldi (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CABANG WARUNK UPNORMAL KISAMAUN PASAR LAMA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Leonardo, Leonardo (2023) PENGARUH CITA RASA, KUALITAS PRODUK, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KOPTE CABANG PASAR MODERN BSD INTERMODA, KABUPATEN TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Lianto, Sumi (2019) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA SMA PADA SEKOLAH YADIKA 10 SELEMBARAN (STUDI KASUS PADA SEKOLAH YADIKA 10 SELEMBARAN). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Lihardo, Jhon (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG ELEKTRONIK PADA TOKOPEDIA DI MASA PANDEMI COVID-19. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Liusman, Aldi Fernando (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN SMARTPHONE MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) BERBASIS WEBSITE. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Lolita, Debby (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT UKUR DI PT. TERMINAL ELEKTRONIKA SEKAWAN. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Louren, Stevie (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN DI MAXPRESS LAUNDRY VILLA MELATI MAS BSD TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Lukman, Susanti (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BUMI TIRTA PANGAN KENCANA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
M
Magdalena, Esterlia (2018) PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. FAST FOOD INDONESIA, Tbk (KFC). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Mahardhika, Puspita Putri (2021) PENGARUH BRAND IMAGE , BRAND AWARENESS,DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT ASTRA INTERNASIONAL TBK ‘TOYOTA AUTO 2000’ CABANG ALAM SUTERA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Marthin, Marthin (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PEMBELIAN PADA DEPOT AIR NEW WATER CABANG BANJAR WIJAYA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Maryos, Kelvin (2023) PENGARUH PERSONAL BRANDING, BRAND AWARENESS DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT SUKSES INTERNET PROMOSI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Matius, Fernando Chesar (2023) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS KONSUMEN XIAOMI DI KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Meilani, Vera (2017) PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN PADA PT. PENDEKAR KAOS. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Meyinta, Livia (2021) PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. YAN SINERGI LANGGENG (STUDI KASUS PADA TOKO YAN CIKUPA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Meyliana, Dian (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA CAFÉ TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS PADA HAYE COFFEE). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Mulia, Dimas (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MCDONALD’S DI KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Mulyani, Mulyani (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. SURYA INDOJAYA PRATAMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
N
Naibaho, Hirim M (2022) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ALFAMIDI KUKUN RAYA, TANGERANG). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Nakonda, Ananda (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, WORD OF MOUTH (WOM) DAN PRICE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( STUDI KASUS PT. ANDESEN JAYA PLASTIK). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Nalika, Qintan Naomi (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI PASAR LAMA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Natalia, Devi (2022) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP CONSUMER PURCHASE DECISION PADA PRODUK PT. SURYA GLOBAL MANDIRI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Natalia, Jessica (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KFC TANGERANG CITY MALL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Natalia, Veronica Desita Senja (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH SMK BHAKTI ANINDYA TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Nikolaus, Nikolaus (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PT. WAHANA KREASI HASIL KENCANA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Ningsih, Dwiki Setia (2022) PENGARUH HARGA, SUASANA KAFE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNK UPNORMAL CABANG MODERNLAND TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Nirwan, Nirwan (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HOC PEMURNI AIR (STUDI KASUS PT. KARYA REPUBLIKA KOHOD). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Nofyani, Lee Dwing (2023) PENGARUH HARGA PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Produk MS GLOW di Kota Tangerang). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Novianty, Shelly (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENENTUKAN PEMBELIAN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA TANGERANG 2022 PRODUK MELALUI APLIKASI ONLINE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Noviyana, Liana (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN HYPERMART GADING SERPONG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Nusamara, Theresha Junica (2022) KEPUTUSAN BELANJA DI E-COMMERCE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA ANGKATAN TAHUN 2018. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
O
Oktavia, Ela (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KOMSUMEN PADA PT. MAYORA INDAH TBK (STUDI KASUS PADA PRODUK COKLAT CHOKI CHOKI). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Oktaviani, Shella (2022) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK LUNICA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Oman, Oman (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Swasti Makmur Sejahtera. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
P
Pasaribu, Frans Talu (2022) PENGARUH PEMASARAN SECARA DIGITAL, HARGA, DAN PROMOSI SUMMER SALE DI PLATFORM STEAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-WALLET PADA STEAM. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Paulina, Anastasya (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENETAPAN HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. PANCAMITRA PACKINDO. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Prasetia, Rendi (2019) PENGARUH FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA SEKOLAH TINGGI AGAMA BUDDHA NEGERI SRIWIJAYA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Pratama, Dani (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERIKLANAN, DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA APPLICATION GRAB DI KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Pratama, Kevin (2020) PENGARUH KELUHAN KONSUMEN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PLN (PERSERO) UP3 CIKOKOL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Prathama, Ryan (2023) PENGARUH LOKASI, FASILITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO BANDI KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Prawira, Andika (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. DUTA ABADI PRIMANTARA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Priyono, Jepri (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KLINIK KECANTIKAN STEPHANIE SKIN AND BODY CARE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI SEPATAN TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Pujiastutik, Risma (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SKINCARE MEREK WARDAH DI TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Purba, Maniur Freddi (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DANGEROUS GOODS CARE PADA PT. SKYLIGHT MULTITRADA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Putra, Andy Pratama (2020) ANALISIS DAN PERANCANGAN E-COMMERCE DALAM MENENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE ALGORITMA C 4.5 PADA PT GIP. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Putra, Devin Tirta (2018) ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA OPPO SMARTPHONE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Putri, Eva (2022) MINAT PENGGUNAAN BERULANG E-WALLET OVO YANG DIPENGARUHI OLEH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN SERTA PROMOSI (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. BOLA INTAN ELASTIC). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Putri, Joies Handri (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SCARLET WHITENING (Studi Kasus Pada Wanita di Perumahan Regensi Tangerang). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
R
Ratanasari, Dian (2018) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK SEKOLAH DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SMK DHARMA WIDYA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Ricky, Ricky (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. SINAR TEHNIK INDONESIA ( BERLIAN MORTAR). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Riko, Fransisko (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI BLACK CAMPAIGN COFFEE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Riyanto, Riyanto (2020) PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI CLUSTER ISKANDAR MUDA (STUDI KASUS PT. SURYA METAL BERJAYA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Riyanto, Slamet Tri Budi (2023) PENGARUH HARGA, MERK PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PLASTIK POLYBAG MERK HERCOplast DI PT ASIALING PIPA INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Ronaldo, Edward (2019) Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembalian Cat Jotun Pada PT. Bangun Jaya Cemerlang Perkasa. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Rosianna, Ester (2023) PENGARUH PROMOSI, ULASAN KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS PADA PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI MARKETPLACE TOKOPEDIA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Roston, Alma Vanesa (2021) PENGARUH KUALITAS, HARGA, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU NIKE PADA PT. VICTORY CHINGLUH INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Ruditta, Ruditta (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Rusli, Danu Yusuf Anggara (2021) Strategi Promosi Channel Youtube Ryuzi Luk Dalam Meningkatkan Viewers. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
S
Sabella, Frisca (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ESTEH INDONESIA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Sagala, Febrianel (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BELANJA ONLINE TOKOPEDIA STUDI KASUS PADA TOKO ALAT SKINCARE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Salim, Setiadi (2022) ANALISIS DAN PERANCANGAN E-COMMERCE DALAM MENENTUKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. INOVATIF TEKNIK MESINDO DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALGORITMA C4.5. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Salim, Titania (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OVO DI TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Samosir, Michael Fernando (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GEPREK BENSU CIMONE. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Sandra, Carolina Athalia (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PILONA COFFEE. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Sandy, Novia (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ASIA TEKNIK KREASINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Saputra, Andy (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO RETAIL SHOP&DRIVE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Saputra, Ignatius Irvan Tjahjady (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, WORD OF MOUTH, DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA GRABCAR PADA MAHASISWA/I DI WILAYAH TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Saputra, Julius (2022) PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI CHUSEYO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Saputra, Salim Darma (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN INOVASI TEKNOLOGI PEMESANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK MCDONALD’S DI WILAYAH JABODETABEK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sari, Sella Ratna (2020) PENGARUH FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA DALAM MEMILIH SEKOLAH DI SMK BONAVITA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sari, Tiara Indah (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JNE PASAR MODERN PARAMOUNT GADING SERPONG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Selly, Selly (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. METAL MAKMUR MANDIRI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Septiana, Ellen (2021) PENGARUH AFTER SALES, BRAND IMAGE DAN ADVERTISING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI AUTO 2000 PADA PT ASTRA INTERNATIONAL ALAM SUTERA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Setiadi, Erwin (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SYRUP MONIN PADA PT. KHARISMA SUKSES GEMILANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Setiawan, Ogi (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMANCINGAN GALATAMA DI KOTA TANGERANG (STUDI KASUS DI 4 PEMANCINGAN GALATAMA KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Shirley, Diana (2023) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI RISIKO DAN NILAI TAMBAH TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI E-WALLET DI KOTA TANGERANG (STUDI KASUS PADA SHOPEEPAY). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sidharta, Michael Anggranov (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOLLAND BAKERY (Studi Kasus Pada Holland Bakery Cabang Marsekal Di Kota Tangerang). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Silvia, Bella (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA CABANG ANEKA SUBUR JATAKE. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Sinaga, Christina (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RESTAURANT ISTANA NELAYAN TANGERANG DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Steffie, Angeliqueen (2023) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN PENGGUNA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN BERULANG SHOPEEPAY (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GENERASI Z). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Steven, Nicky Charles (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERALATAN GAMING FANTECH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN CV. GOLDEN TECHNOLOGY INDO). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Subagya, Tiara Meyarti (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK PADA MARKETPLACE SHOPEE. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Suci, Elisa Anugrah (2023) PENGARUH LOKASI, STRATEGI PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART KUTABUMI 5. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sujanta, Patricia (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. MITRA MANDIRI SEJAHTERA BERSAMA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Supriatna, Ferry (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN TANGERANG UNTUK MELAKAKUAN PEMBELIAN DI 2022 PT. SEIV INDONESIA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Supriyanto, Anggi (2022) PENGARUH PROMOSI, ULASAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI MARKETPLACE PADA KONSUMEN LUCKY BEAUTY STORE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Supriyanto, Supriyanto (2022) PENGARUH MEREK PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN HELM MEREK KYT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HELM KYT DI KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Surya, Budiarsa (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Susanto, Mechieco (2023) PENGARUH FITUR, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Susanto, Sugita Junadi (2022) PENGARUH LOKASI, PENATAAN PRODUK, DAN ATRIBUT TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS DI INDOMARET MODERNLAND CR30 KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Susanto, Winsly Argentum (2021) PENGARUH MEREK, HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDOMARET TAMAN CIBODAS. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sutanto, Anliana (2022) PENGARUH MINAT KONSUMEN CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR PADA AMBOH MOTOR DI WILAYAH TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Suyanto, Dony (2022) ANALISIS MARKET ORIENTATION, NETWORKING, DAN CUSTOMER REVIEW DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PENGGUNA CCTV DI WILAYAH TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
T
Tandayu, Garren Eben Haezer (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OURLASH BEAUTY MELALUI SHOPEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Tandiwijaya, Rico (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TIKET HOTEL PADA APLIKASI PEGIPEGI (STUDI KASUS PADA PELANGGAN DI KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Tania, Lorenza (2021) PENGARUH CITRA MEREK, EKUITAS MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CHATIME CABANG SUPERMALL LIPPO KARAWACI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Tansha, Julio (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK ROOFTOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PT. SUMBER DJAJA PERKASA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Tendy, Jessica (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ARAH COFFEE GREEN LAKE CITY TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Thelis, Thelis (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.KALLISTA PRIMA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Theresia, Theresia (2019) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL RESMI MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA PELANGGAN AHASS WILSON MOTOR DI KOTA TANGERANG). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Thiodorus, Daniel (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI ONLINE SHOP SHOPEE (STUDY KASUS KARYAWAN PT. SINWA PERDANA MANDIRI PADA PENGGUNAAN APLIKASI SHOPEE). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Tjiadi, Yudi (2020) PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ROTI BAKAR 88 GOR DIMYATI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
V
Vernandi, Praticia Regina (2023) PENGARUH CASH ON DELIVERY, PROMO GRATIS ONGKIR DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SITUS MARKETPLACE SHOPEE DI WILAYAH KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Vincencia, Kristi Dayanti Agustiani (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PRODUK AIR MINERAL FIJI WATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. PANCA NIAGA BEVERINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Vincent, Vincent (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. MAJA AGUNG ELEKTRINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Viviliana, Viviliana (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Restaurant Bumbu Desa di Tangerang). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
W
Wahyuni, Septiani (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KABEL MEREK COSMIC PADA PT. INTIMAS METAL PRATAMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wahyuni, Sri (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN DIMENSI KONTEKS, KOMUNIKASI, KOLABORASI DAN KONEKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU COMPASS KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Wicaksono, Aldi (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Widiyanti, Inge (2023) PENGARUH DISKON, PROMOSI, DAN PENILAIAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wijaya, Billy Orlando (2018) HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. PURNA BUANA YUDHA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wijaya, Indra (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK SUKU CADANG MOTOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PT CENTRAL SOLE AGENCY). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wijaya, Joshua Andrew (2022) PENGARUH PROMOSI, FITUR, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMILIHAN GOOGLE ADS SEBAGAI DIGITAL MARKETING. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wijaya, Konstansius Leonardy (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KOLABORASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S CORNETTO OREO (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN PASAR KEMIS, KABUPATEN TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wijaya, Stephani (2022) PENGARUH DISKON, PROMOSI, DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE KOTA T ANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
William, Hartawijaya (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH GELAS PT.CS2 POLA SEHAT (ORANG TUA GROUP). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wilyanto, Wilyanto (2022) PENGARUH MINAT, MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERAS ORGANIK MD PADA PT. WAHANA MUTIARA AGROMEDICA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Winata, Anathapindika (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL (WEBSITE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. DUTA MODERNPACK JAYA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Winda, Chatarina Odilia (2022) PENGARUH SISTEM APLIKASI E-WALLET, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KFC CITRA RAYA. Bachelor thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Y
Yantino, Febri (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAJA DAN BESI (STUDI KASUS: PT.CAKRAWALA BAJA UTAMA) SKRIPSI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Yohanes, Yohanes (2019) PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMAKAIAN JASA PT. PANCA BUDI LOGISTINDO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Yolanto, Andreas (2022) PENGARUH KEMASAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.GRAFIKA MAKMUR PERSADA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Yonathan, Fanny Meiliani (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ATMOSFER TOKO, LOKASI, DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PIZZA HUT CIMONE TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Yulannia, Niki (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SATYAMITRA KEMAS LESTARI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Yuliana, Yuliana (2019) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN RINGAN TIK TOK CIGARO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Yuliana, Yuliana (2019) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tik Tok Cigaro Pada PT. Indosari Mandiri. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Yulianti, Yulianti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. INTI ATAP SUKSESINDO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].