
Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran"
![]() | Up a level |
- Dewey Decimal Classification 23 (105)
- 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) (105)
- 658 Manajemen Umum (105)
- 658.80072 Statistik Pemasaran (105)
- 658 Manajemen Umum (105)
- 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) (105)
Thesis
Adinata, Wira (2022) PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR INDUSTRI DASAR DAN KIMIA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2020). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Agnestasya, Lydia (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PT ALIE MARMER GALERI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Allan, James Steven (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen di CV INTI TEKNIK). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Alvin, Meilani Kristina (2019) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK BUMI ARTA, Tbk KCP TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Andreas, Gustianto (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Andriyani, Yovita Fitri (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS MARKETPLACE PADA RESTORAN SUSHI YAY!, PESANGGRAHAN). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Aprilia, Silvie (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO MAWAR NIRWANA TANGERANG SILK FLOWER MFG. FTY). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Arisandhi, Arisandhi (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SURYA MEGA MUSTIKA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Calviana, Calviana (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK, DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KOPI KONNICHIWA KEBON JAHE TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Chandra, Tiara Faramita (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE TOKOPEDIA (STUDY PADA PT FRADISIL JAYA HEIWA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Cornelisia, Cornelisia (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ALAT MEDIS PADA PT. OCEAN MEDIKA INDONESIA (OMI). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Denny, Vanesa (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK TEH PUCUK HARUM DI KELURAHAN PASIR JAYA (STUDI KASUS PT. MAYORA INDAH, Tbk.). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Dewi, Sari (2024) PENGARUH PROMOSI, DISKON DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PT SENTRA KEMIKA PERSADA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Dhammaputta, Rendy Khemaloka (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KLUB BUGAR GEMBIRA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Dianna, Dianna (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELLIAN PADA RESTORAN AYAM PENYET SURABAYA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Febrianti, Febrianti (2019) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALFAMART DAN INDOMARET (STUDI KASUS PADA ALFAMART TANJUNG PASIR DAN INDOMARET TELUK NAGA 2). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Feny, Natasya (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SUPERMARKET TIPTOP CIMONE, TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Fransisca, Sherly (2022) PENGARUH HARGA, MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE JD.ID. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Friyanto, Yudi (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA PT. INOAC SINAR MAJU. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Gunawan, Ricky (2019) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT BUMI MAS KENCANA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
HS, Caetleen Tabitha Novely (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE LIVE DI KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Halomoan S, Daniel (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Hartawijaya, William (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH GELAS PADA PT. CS2 POLA SEHAT ( ORANG TUA GROUP). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Herdyanto, Jesselyn Agustina (2024) PENGARUH PENJUALAN LANGSUNG, IKLAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE HAMPERS TANGERANG ( SURVEI PADA PELANGGAN HAMPERS TANGERANG DI WILAYAH KOTA TANGERANG ). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Heriyanto, Rendy (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI PT. BPR MAGGA JAYA UTAMA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Hernisa, Dinda Oktavianti Risa (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MUSTIKA RATU PT. MUSTIKA RATUBUANA INTERNATIONAL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Huang, Tivvani (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE FOOD. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Irawan, Nopiah (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. MAJAMAKMUR SUKSESMANDIRI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Juansan, Juansan (2019) PENGARUH FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA MEMILIH SD HARAPAN BUNDA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Kartawijaya, Lukman Santoso (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. KARYA PRIMA SUKSES. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Kesuma, Cherien (2019) PENGARUH BIAYA PENDIDIKAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN UNUTK BERSEKOLAH DI SD BONAVITA TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Kristanto, Daniel (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN NEGLASARI KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Kurniati, Feren (2019) PENGARUH INOVASI, KUALITAS JASA DAN HARGA TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA PT LION MENTARI AIRLINES. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Lan, Soei (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. LUKI THAMRIN BERSAUDARA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Lautania, Thetrand (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KELURAHAN KOANG JAYA ( STUDI KASUS PADA PRODUK BISKUIT ROMA PT. MAYORA INDAH TBK ). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Leonardo, Olivia (2019) PENGARUH FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MEMILIH SEKOLAH ANAK DI TK HARAPAN BANGSA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Lesmana, Sindy Jaya (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PROPERTI (RUKO), DAN KUALITAS JASA TERHADAP MINAT SEWA DI EMERALD PROPERTY (STUDI KASUS PADA KONSUMEN EMERALD PROPERTY MUTIARA TAMAN PALEM (MTP), GREENLAKE & PIK 2). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Lestari, Meike Pungky (2020) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Lianto, Sumi (2019) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA SMA PADA SEKOLAH YADIKA 10 SELEMBARAN (STUDI KASUS PADA SEKOLAH YADIKA 10 SELEMBARAN). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Lie, Michele Vannes (2024) PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH RHINOS FITNESS CLUB PAMULANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Liong, Gustom Anthony (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TERANG SINAR MATAHARI. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Mendrofa, Sifra Maria (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK MAKANAN DI PASAR LAMA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Morinda, Caroline Ivana (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KOPI KENANGAN DI KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Nakonda, Ananda (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, WORD OF MOUTH (WOM) DAN PRICE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( STUDI KASUS PT. ANDESEN JAYA PLASTIK). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Natalia, Devi (2022) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP CONSUMER PURCHASE DECISION PADA PRODUK PT. SURYA GLOBAL MANDIRI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Pane, Naomi Novitasari (2024) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KAFE KOPI OGUT TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Pranata, Christian Forlan (2024) PENGARUH HARGA, CITRA MERK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MEMBELI PRODUK IPHONE PADA KONSUMEN DI KELURAHAN KOANG JAYA KOTA TANGERANG PADA PT. APPLE INC. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Prasetia, Rendi (2019) PENGARUH FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA SEKOLAH TINGGI AGAMA BUDDHA NEGERI SRIWIJAYA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Pratama, Andre William (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS, DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAMPU VISALUX LED (Studi Kasus Pada Konsumen di CV Indah Stationery Jaya). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Pratiwi, Indah Martines (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SELANG PT MAHAJAYA PLASTINDO INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Putra, Ali Alatas Amin (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT WISATAWAN UNTUK DATANG BERKUNJUNG KE OBYEK WISATA KOTA TANGERANG (STUDI KASUS DI WISATA KULINER PASAR LAMA). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Putra, Vandi Dwi (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KONTROL DIRI, DAN LITERASI EKONOMI TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION PADA GENERASI Z DI KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Putri, Eva (2022) MINAT PENGGUNAAN BERULANG E-WALLET OVO YANG DIPENGARUHI OLEH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN SERTA PROMOSI (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. BOLA INTAN ELASTIC). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Redondo, Fernando (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOMYPED (STUDI KASUS PADA TOKO ONLINE BRYANNOVILOLYPOP). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Richie, Richie (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, GAYA HIDUP, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAFE TERATAI TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Risda, Risda (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDY KASUS PENJUALAN TISSUE DI PT. MITRA ABADI PLASTIK. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Ristandi, Rafelia (2022) PENGARUH RETURN ON EQUITY, UKURAN PERUSAHAAN, DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERCATAT DI BEI PERIODE 2018-2020. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sagala, Febrianel (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BELANJA ONLINE TOKOPEDIA STUDI KASUS PADA TOKO ALAT SKINCARE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sandy, Novia (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ASIA TEKNIK KREASINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sari, Wienda (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RUMAH DANDAN CIKUPA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Setiawan, Anggi (2019) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PT VOSEN PRATITA KEMINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Setiawan, Wiiliam (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TRIKALINDO KHARISMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Silaban, Elisia Ernawati (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA BURGER BANGOR LEGOK PERMAI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sinaga, Winda Kristi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. ARTHA RETAILINDO PERKASA (STUDI KASUS ADA FASHION LIPPO MALL KARAWACI). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Suhendra, Roeisse (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT PRAPAT TUNGGAL CIPTA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Supriyanto, Anggi (2022) PENGARUH PROMOSI, ULASAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI MARKETPLACE PADA KONSUMEN LUCKY BEAUTY STORE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Supriyanto, Supriyanto (2022) PENGARUH MEREK PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN HELM MEREK KYT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HELM KYT DI KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Suryana, Rendy (2024) STUDI PERBANDINGAN PENERAPAN METODE PERAMALAN MOVING AVERAGE DAN SINGLE EXPONENTIAL SMOOTHING DALAM MERAMALKAN PENJUALAN PRODUK PEWANGI LAUNDRY TOKO TANSEL SHOP DI SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Susanto, Suwandi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MEREK MINUMAN XIBOBA STORE LTAMAN UBUD LIPPO KARAWACI). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sutanto, Samuel (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK , PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ACRLIC PADA PT CAHAYA HARAPAN INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Tanu, Valencia (2024) PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN RUMAH PADA PT. ROYAL GARDEN VILLAGE. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Theresia, Theresia (2019) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL RESMI MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA PELANGGAN AHASS WILSON MOTOR DI KOTA TANGERANG). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Tin, Das (2024) PENGARUH PROMOSI, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ACCESSORIES MOBIL PADA PT LOMBARDI AUTO INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Tiyo, Agus (2024) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FAMILY FRIED CHICKEN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Utami, Yolanda (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI INSTAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Bisnis Di Universitas Buddhi Dharma). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Veronica, Sinthia (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI TRANSPORTASI GO-JEK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA YANG MENGGUNAKAN GO-RIDE). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wijaya, Indra (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK SUKU CADANG MOTOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PT CENTRAL SOLE AGENCY). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wijaya, Sanricky (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KASUR MEREK HOMMY PADA SITUS TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wilyaka, Pramayondra (2022) PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, PROFITABILITAS DAN EARNING PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2016-2020. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Yohanes, Bryant Dick Dillon (2019) PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA DEALER ASTRIDO TOYOTA DAAN MOGOT, TANGERANG). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Yohanes, Yohanes (2019) PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMAKAIAN JASA PT. PANCA BUDI LOGISTINDO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Yosua, Yosua (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP TOKO AJER MELALUI E-COMMERCE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Yuliana, Yuliana (2019) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN RINGAN TIK TOK CIGARO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].