Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran"
Up a level |
- Dewey Decimal Classification 23 (47)
- 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) (47)
- 658 Manajemen Umum (47)
- 658.80072 Statistik Pemasaran (47)
- 658 Manajemen Umum (47)
- 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) (47)
Thesis
Adinata, Wira (2022) PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR INDUSTRI DASAR DAN KIMIA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2020). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Alvin, Meilani Kristina (2019) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK BUMI ARTA, Tbk KCP TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Arisandhi, Arisandhi (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SURYA MEGA MUSTIKA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Chandra, Tiara Faramita (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE TOKOPEDIA (STUDY PADA PT FRADISIL JAYA HEIWA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Dianna, Dianna (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELLIAN PADA RESTORAN AYAM PENYET SURABAYA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Febrianti, Febrianti (2019) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALFAMART DAN INDOMARET (STUDI KASUS PADA ALFAMART TANJUNG PASIR DAN INDOMARET TELUK NAGA 2). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Fransisca, Sherly (2022) PENGARUH HARGA, MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE JD.ID. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Friyanto, Yudi (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA PT. INOAC SINAR MAJU. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Gunawan, Ricky (2019) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT BUMI MAS KENCANA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Hartawijaya, William (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH GELAS PADA PT. CS2 POLA SEHAT ( ORANG TUA GROUP). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Heriyanto, Rendy (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI PT. BPR MAGGA JAYA UTAMA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Hernisa, Dinda Oktavianti Risa (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MUSTIKA RATU PT. MUSTIKA RATUBUANA INTERNATIONAL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Irawan, Nopiah (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. MAJAMAKMUR SUKSESMANDIRI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Juansan, Juansan (2019) PENGARUH FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA MEMILIH SD HARAPAN BUNDA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Kartawijaya, Lukman Santoso (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. KARYA PRIMA SUKSES. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Kesuma, Cherien (2019) PENGARUH BIAYA PENDIDIKAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN UNUTK BERSEKOLAH DI SD BONAVITA TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Kurniati, Feren (2019) PENGARUH INOVASI, KUALITAS JASA DAN HARGA TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA PT LION MENTARI AIRLINES. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Leonardo, Olivia (2019) PENGARUH FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MEMILIH SEKOLAH ANAK DI TK HARAPAN BANGSA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Lestari, Meike Pungky (2020) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Lianto, Sumi (2019) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA SMA PADA SEKOLAH YADIKA 10 SELEMBARAN (STUDI KASUS PADA SEKOLAH YADIKA 10 SELEMBARAN). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Liong, Gustom Anthony (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TERANG SINAR MATAHARI. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Nakonda, Ananda (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, WORD OF MOUTH (WOM) DAN PRICE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( STUDI KASUS PT. ANDESEN JAYA PLASTIK). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Natalia, Devi (2022) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP CONSUMER PURCHASE DECISION PADA PRODUK PT. SURYA GLOBAL MANDIRI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Prasetia, Rendi (2019) PENGARUH FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA SEKOLAH TINGGI AGAMA BUDDHA NEGERI SRIWIJAYA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Putra, Ali Alatas Amin (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT WISATAWAN UNTUK DATANG BERKUNJUNG KE OBYEK WISATA KOTA TANGERANG (STUDI KASUS DI WISATA KULINER PASAR LAMA). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Putri, Eva (2022) MINAT PENGGUNAAN BERULANG E-WALLET OVO YANG DIPENGARUHI OLEH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN SERTA PROMOSI (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. BOLA INTAN ELASTIC). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Ristandi, Rafelia (2022) PENGARUH RETURN ON EQUITY, UKURAN PERUSAHAAN, DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERCATAT DI BEI PERIODE 2018-2020. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sagala, Febrianel (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BELANJA ONLINE TOKOPEDIA STUDI KASUS PADA TOKO ALAT SKINCARE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sandy, Novia (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ASIA TEKNIK KREASINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Setiawan, Anggi (2019) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PT VOSEN PRATITA KEMINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Setiawan, Wiiliam (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TRIKALINDO KHARISMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sinaga, Winda Kristi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. ARTHA RETAILINDO PERKASA (STUDI KASUS ADA FASHION LIPPO MALL KARAWACI). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Supriyanto, Anggi (2022) PENGARUH PROMOSI, ULASAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI MARKETPLACE PADA KONSUMEN LUCKY BEAUTY STORE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Supriyanto, Supriyanto (2022) PENGARUH MEREK PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN HELM MEREK KYT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HELM KYT DI KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Theresia, Theresia (2019) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL RESMI MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA PELANGGAN AHASS WILSON MOTOR DI KOTA TANGERANG). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wijaya, Indra (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK SUKU CADANG MOTOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PT CENTRAL SOLE AGENCY). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Wilyaka, Pramayondra (2022) PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, PROFITABILITAS DAN EARNING PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2016-2020. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Yohanes, Bryant Dick Dillon (2019) PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA DEALER ASTRIDO TOYOTA DAAN MOGOT, TANGERANG). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Yohanes, Yohanes (2019) PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMAKAIAN JASA PT. PANCA BUDI LOGISTINDO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Yuliana, Yuliana (2019) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN RINGAN TIK TOK CIGARO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].