Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items at this level: 121.

A

Adila, Anatasia Galuh (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA RESTORAN JURAGAN PECAK DI TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Agustin, Haerun Nisa (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN PRODUK PADA PT. ANUGRAH JAYA TRIMAR. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Andrean, Ricky (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SURYA UTAMA FIBERTEK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Angela, Lieony (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERIKLANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. MAYORA INDAH TBK (STUDI KASUS PADA PRODUK WAFER BENG BENG DI PT. MAYORA INDAH TBK). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Angelika, Dessyani (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRINTER BARCODE TSC 542 PADA CV. MANGGALA JAYA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Antonia, Melvyn (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI MARKETPLACE BLIBLI (STUDI KASUS PADA PELANGGAN DI KOTA TANGERANG). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Aristo, Teowaldus (2022) PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SAMUDRA TEKNIK SEJAHTERA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Augustira, Teguh (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PT. GLOBAL PHARMA INDONESIA (STUDI KASUS PADA PRODUK GP CARE MASKER KARET) DI KOTA TANGERANG DAN JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Ayuningsih, Nurdiyah (2022) PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MR.DIY MALL RAMAYANA CENGKARENG, JAKARTA BARAT. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

B

Benyamin, Claudia Christina (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOI CAFÉ DI SUPERMALL KARAWACI TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Bharata, Sukla Raja (2021) PENGARUH PROMOSI MELALUI PENGGUNAAN JASA ENDORSE, PENGEMBANGAN PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA NATSBEAUTYCO SHOP. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Boko, Laura Nabila (2022) PENGARUH CITRA MEREK, POTONGAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA CV. MITRA SOLUSINDO ENGINEERING (STUDI KASUS MINIATURE CIRCUIT BREAKER (MCB) SCHNEIDER). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

C

Cahyadi, Cahyadi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJA RINGAN DI PT ARTHANINDO CEMERLANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Calistia, Melvina (2022) PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIP TOP SUPERMARKET CIMONE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Canjaya, Christina Prihatini (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA PT. ARGO PANTES TBK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Christy, Steffany Agatha (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERAN INFLUENCER, DAN FITUR LIVE STREAMING SEBAGAI DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI APLIKASI TIKTOK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

D

Debby, Debby (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SETIA ALAM BERJAYA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Dewi, Novita (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEM KUNING LAMTEK(STUDI KASUS PADA KONSUMEN PT. MITRA FORINDO SEJAHTERA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Dianna, Dianna (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN AYAM PENYET SURABAYA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Dianna, Dianna (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELLIAN PADA RESTORAN AYAM PENYET SURABAYA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Diaspora, Crystin (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. SATYARAYA KERAMINDOINDAH. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Diky, Diky (2018) HUBUNGAN PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. JATAYU SAKTI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

E

Estari, Desy (2020) PENGARUH EFISIENSI BIAYA BAHAN BAKU DAN EFISIENSI BIAYA TENAGA KERJA LANGSUNG TERHADAP GROSS PROFIT MARGIN DI PT. BINTANG KUPU-KUPU TAHUN 2014-2018 SKRIPSI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

F

Fajriyati, Salsabilah Nur (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKMIE ANITA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Fendi, Fendi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA RESTRORAN KOREA BUM KITCHEN). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Fransisca, Sherly (2022) PENGARUH HARGA, MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE JD.ID. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Frantio, Stella (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KACA MULIA (STUDI KASUS PT. SEJAHTERA BERSAMA MULIA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

G

Gatama, Halim (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TRIMITRA BANGUN SELARAS. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Ginanjar, Gilang (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK H&M (STUDY KASUS PADA ONLINE SHOP DYSTUFF). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Gumelar, Bayu Tri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERALATAN DIVING PADA PT CAPTAIN MARINE INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Gunawan, Rendy (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM BAKAR JON-GIL OUTLET PERMATA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

H

Hanapi, Frisca (2023) PENGARUH MEREK HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP REALME OFFICIAL TANGERANG CITY MALL. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Hartanto, Randy (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ADA FASHION TANGERANG CITY MALL). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Hartawijaya, William (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH GELAS PADA PT. CS2 POLA SEHAT ( ORANG TUA GROUP). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Helen, Helen (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J.CO DONUTS & COFFEE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Herdik, Herdik (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. INOAC SINAR MAJU. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Herlin, Herlin (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KFC TANGERANG CITY MALL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Hernisa, Dinda Oktavianti Risa (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MUSTIKA RATU PT. MUSTIKA RATUBUANA INTERNATIONAL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

I

Iroth, Michael Christofel (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. PROTEKINDO MITRA UTAMA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

J

Jayani, Karine (2020) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. ANTO FROZEN FOOD MAKMUR ABADI DI PASAR ANYAR KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Jenny, Jenny (2021) PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PD. BANTEN TOP. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Johnio, Alvianty (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. PETROLIN NIAGA ENERGI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Jonathan, Jonathan (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUBBLE TEA CHATIME LIPPO KARAWACI (PT. FOODS BEVERAGES INDONESIA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

K

Kaniya, Yosie (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHATIME DI SUMMARECON MAL SERPONG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Kirtileka, Saddha Budianto (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ROTI PANGGANG DI KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Kristian, Dalvin (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI LAZADA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Kristiyan, Kristiyan (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ERA COVID 19 (STUDI KASUS DI PT. ERJE LONDON CHEMICAL). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Kriswanti, Marchela (2020) PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA STORE X8 SUPERMALL KARAWACI). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Kurniawan, Chandra (2019) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POKKA DI PT. DIMA BEVERAGE INTERNATIONAL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

L

Lastiawan, Yoland (2020) ANALISIS PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM), SISTEM PENGUKURAN KINERJA, DAN BIAYA KUALITAS TERHADAP EFISIENSI BIAYA DI BAGIAN PRODUKSI MELAMIN PADA PT. PRESINDO CENTRAL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Latif, Reynaldi (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CABANG WARUNK UPNORMAL KISAMAUN PASAR LAMA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Liantanu, Andrew (2023) PENGARUH SUKU BUNGA, NILAI TUKAR (KURS) RUPIAH, INFLASI, DAN PERTUMBUHAN PRODUK DOMESTIK BRUTO TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2021. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Limiardo, Carolina (2019) ANALISIS PERHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSI DENGAN PENDEKATAN METODE FULL COSTING DAN PENENTUAN HARGA JUAL PADA PT. GOSYEN PACIFIC SUKSESMAKMUR. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Lolita, Debby (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT UKUR DI PT. TERMINAL ELEKTRONIKA SEKAWAN. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Lukman, Susanti (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BUMI TIRTA PANGAN KENCANA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

M

Magdalena, Esterlia (2018) PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. FAST FOOD INDONESIA, Tbk (KFC). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Mahardhika, Puspita Putri (2021) PENGARUH BRAND IMAGE , BRAND AWARENESS,DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT ASTRA INTERNASIONAL TBK ‘TOYOTA AUTO 2000’ CABANG ALAM SUTERA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Marthin, Marthin (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PEMBELIAN PADA DEPOT AIR NEW WATER CABANG BANJAR WIJAYA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Meyinta, Livia (2021) PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. YAN SINERGI LANGGENG (STUDI KASUS PADA TOKO YAN CIKUPA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Meyliana, Dian (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA CAFÉ TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS PADA HAYE COFFEE). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

N

Naibaho, Hirim M (2022) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ALFAMIDI KUKUN RAYA, TANGERANG). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Nakonda, Ananda (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, WORD OF MOUTH (WOM) DAN PRICE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( STUDI KASUS PT. ANDESEN JAYA PLASTIK). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Nalika, Qintan Naomi (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI PASAR LAMA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Natalia, Jessica (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KFC TANGERANG CITY MALL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Natasya, Silvia (2019) SEMIOTIC ANALYSIS OF THE PACKAGING OF TOLAK ANGIN AND ANTANGIN. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Nikolaus, Nikolaus (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PT. WAHANA KREASI HASIL KENCANA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Ningsih, Dwiki Setia (2022) PENGARUH HARGA, SUASANA KAFE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNK UPNORMAL CABANG MODERNLAND TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Nirwan, Nirwan (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HOC PEMURNI AIR (STUDI KASUS PT. KARYA REPUBLIKA KOHOD). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Novianty, Shelly (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENENTUKAN PEMBELIAN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA TANGERANG 2022 PRODUK MELALUI APLIKASI ONLINE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Novita, Novita (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. TRIO ANUGRAH MANDIRI SUKSES. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

O

Oktavia, Ela (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KOMSUMEN PADA PT. MAYORA INDAH TBK (STUDI KASUS PADA PRODUK COKLAT CHOKI CHOKI). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Oktaviani, Shella (2022) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK LUNICA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Oman, Oman (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Swasti Makmur Sejahtera. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

P

Paulina, Anastasya (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENETAPAN HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. PANCAMITRA PACKINDO. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Prathama, Ryan (2023) PENGARUH LOKASI, FASILITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO BANDI KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Prawira, Andika (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. DUTA ABADI PRIMANTARA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Pujiastutik, Risma (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SKINCARE MEREK WARDAH DI TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

R

Riko, Fransisko (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI BLACK CAMPAIGN COFFEE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Rista, Rista (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS UMKM KULINER MAKANAN DI KECAMATAN NEGLASARI). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Riyanto, Slamet Tri Budi (2023) PENGARUH HARGA, MERK PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PLASTIK POLYBAG MERK HERCOplast DI PT ASIALING PIPA INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Roston, Alma Vanesa (2021) PENGARUH KUALITAS, HARGA, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU NIKE PADA PT. VICTORY CHINGLUH INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

S

Sabella, Frisca (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ESTEH INDONESIA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Samosir, Michael Fernando (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GEPREK BENSU CIMONE. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Sandra, Carolina Athalia (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PILONA COFFEE. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Saputra, Andy (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO RETAIL SHOP&DRIVE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Saputra, Salim Darma (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN INOVASI TEKNOLOGI PEMESANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK MCDONALD’S DI WILAYAH JABODETABEK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Selly, Selly (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. METAL MAKMUR MANDIRI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Shirley, Diana (2023) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI RISIKO DAN NILAI TAMBAH TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI E-WALLET DI KOTA TANGERANG (STUDI KASUS PADA SHOPEEPAY). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Subagya, Tiara Meyarti (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK PADA MARKETPLACE SHOPEE. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Sujanta, Patricia (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. MITRA MANDIRI SEJAHTERA BERSAMA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Supriatna, Ferry (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN TANGERANG UNTUK MELAKAKUAN PEMBELIAN DI 2022 PT. SEIV INDONESIA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Supriyanto, Anggi (2022) PENGARUH PROMOSI, ULASAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI MARKETPLACE PADA KONSUMEN LUCKY BEAUTY STORE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Supriyanto, Supriyanto (2022) PENGARUH MEREK PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN HELM MEREK KYT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HELM KYT DI KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Surya, Budiarsa (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Susanto, Sugita Junadi (2022) PENGARUH LOKASI, PENATAAN PRODUK, DAN ATRIBUT TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS DI INDOMARET MODERNLAND CR30 KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Susanto, Winsly Argentum (2021) PENGARUH MEREK, HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDOMARET TAMAN CIBODAS. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

T

Tania, Lorenza (2021) PENGARUH CITRA MEREK, EKUITAS MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CHATIME CABANG SUPERMALL LIPPO KARAWACI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Tansha, Julio (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK ROOFTOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PT. SUMBER DJAJA PERKASA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Thelis, Thelis (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.KALLISTA PRIMA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

V

Vincent, Vincent (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. MAJA AGUNG ELEKTRINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Viviliana, Viviliana (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Restaurant Bumbu Desa di Tangerang). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

W

Wahyuni, Septiani (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KABEL MEREK COSMIC PADA PT. INTIMAS METAL PRATAMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Wahyuni, Sri (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN DIMENSI KONTEKS, KOMUNIKASI, KOLABORASI DAN KONEKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU COMPASS KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Wicaksono, Aldi (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Widiyanto, Gregorius and Sugandha, Sugandha and Hendra, Hendra and Parameswari, Rinintha and Kusnawan, Agus (2020) The Role of Communication, Product Knowledge, Creativity and Empathy to Increase Purchase Interest. The Role of Communication, Product Knowledge, Creativity and Empathy to Increase Purchase Interest, 83. pp. 783-796. ISSN 0193-4120

Wijaya, Alicia (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. FRADISIL JAYA HEIWA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Wijaya, Angel Meta (2022) PENGARUH PROFITABILITAS, SALES GROWTH, LEVERAGE, DAN LIKUIDITAS TERHADAP TAX AVOIDANCE (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR INDUSTRI OTOMOTIF DAN KOMPONEN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2021). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Wijaya, Billy Orlando (2018) HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. PURNA BUANA YUDHA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Wijaya, Konstansius Leonardy (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KOLABORASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S CORNETTO OREO (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN PASAR KEMIS, KABUPATEN TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Wijaya, Stepanus Septian (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN JURAGAN PECAK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

William, Hartawijaya (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH GELAS PT.CS2 POLA SEHAT (ORANG TUA GROUP). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Wilyanto, Wilyanto (2022) PENGARUH MINAT, MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERAS ORGANIK MD PADA PT. WAHANA MUTIARA AGROMEDICA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Winata, Anathapindika (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL (WEBSITE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. DUTA MODERNPACK JAYA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Winda, Chatarina Odilia (2022) PENGARUH SISTEM APLIKASI E-WALLET, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KFC CITRA RAYA. Bachelor thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Y

Yanti, Elsa Fitri (2022) USULAN PERBAIKAN KUALITAS PRODUK FAN BELT SHORT SIZE DENGAN PENDEKATAN METODE PDPC (PROCESS DECISION PROGRAM CHART) DAN TREE DIAGRAM PADA PT. BANDO INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Yantino, Febri (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAJA DAN BESI (STUDI KASUS: PT.CAKRAWALA BAJA UTAMA) SKRIPSI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Yolanto, Andreas (2022) PENGARUH KEMASAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.GRAFIKA MAKMUR PERSADA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Yonathan, Fanny Meiliani (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ATMOSFER TOKO, LOKASI, DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PIZZA HUT CIMONE TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Yulannia, Niki (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SATYAMITRA KEMAS LESTARI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Yuliana, Yuliana (2019) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tik Tok Cigaro Pada PT. Indosari Mandiri. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Yulianti, Yulianti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. INTI ATAP SUKSESINDO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

This list was generated on Sat Dec 21 12:47:24 2024 UTC.