
Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan"
![]() | Up a level |
- Dewey Decimal Classification 23 (27)
- 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) (27)
- 658 Manajemen Umum (27)
- 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan (27)
- 658 Manajemen Umum (27)
- 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) (27)
A
Agnestasya, Lydia (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PT ALIE MARMER GALERI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Andriyani, Yovita Fitri (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS MARKETPLACE PADA RESTORAN SUSHI YAY!, PESANGGRAHAN). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Arfandi, Arfandi (2022) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Retail Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2015-2020). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Arianti, Yan Fiana (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, DISKON, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HAUS! DI PASAR LAMA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
C
Cornelisia, Cornelisia (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ALAT MEDIS PADA PT. OCEAN MEDIKA INDONESIA (OMI). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
D
Dewi, Sari (2024) PENGARUH PROMOSI, DISKON DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PT SENTRA KEMIKA PERSADA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
G
Giyarti, Christina Novita Dwi (2022) PENGARUH NET PROFIT MARGIN, DEBT TO EQUITY RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, FIRM SIZE TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Empiris Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2016-2020). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
H
HS, Caetleen Tabitha Novely (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE LIVE DI KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Halomoan S, Daniel (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Herdyanto, Jesselyn Agustina (2024) PENGARUH PENJUALAN LANGSUNG, IKLAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE HAMPERS TANGERANG ( SURVEI PADA PELANGGAN HAMPERS TANGERANG DI WILAYAH KOTA TANGERANG ). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Huang, Tivvani (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE FOOD. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
K
Kristanto, Daniel (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN NEGLASARI KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Kusnawan, Agus and Andy, Andy and Silaswara, Diana and Sefung, Tjong (2020) The Effect of Digital Payment to Millennial Consumer Purchase Decisions. The Effect of Digital Payment to Millennial Consumer Purchase Decisions, 82. pp. 5116-5129. ISSN 0193 - 4120
N
Nicky, Nicky (2024) PENGARUH REVIEW CUSTOMER, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MEMBELI TIKET PADA APLIKASI TRAVELOKA DI PROVINSI BANTEN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
P
Pranata, Christian Forlan (2024) PENGARUH HARGA, CITRA MERK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MEMBELI PRODUK IPHONE PADA KONSUMEN DI KELURAHAN KOANG JAYA KOTA TANGERANG PADA PT. APPLE INC. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Pratama, Andre William (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS, DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAMPU VISALUX LED (Studi Kasus Pada Konsumen di CV Indah Stationery Jaya). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
R
Richie, Richie (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, GAYA HIDUP, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAFE TERATAI TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
S
Sari, Wienda (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RUMAH DANDAN CIKUPA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Setiabudi, Andi (2022) PENGARUH KEBIJAKAN DEVIDEN, KEBIJAKAN HUTANG, KEPUTUSAN INVESTASI DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DALAM SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017 – 2019. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Silaban, Elisia Ernawati (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA BURGER BANGOR LEGOK PERMAI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Silaswara, Diana and Parameswari, Rinintha and Kusnawan, Agus and Hernawan, Eso and Andy, Andy (2021) Manajemen Sumber Daya Manusia. CV. PUSTAKA KREASI MANDIRI, Tangerang. ISBN 978-623-98446-2-2
Sutanto, Samuel (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK , PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ACRLIC PADA PT CAHAYA HARAPAN INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
T
Tin, Das (2024) PENGARUH PROMOSI, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ACCESSORIES MOBIL PADA PT LOMBARDI AUTO INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Tiyo, Agus (2024) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FAMILY FRIED CHICKEN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
U
Utami, Yolanda (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI INSTAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Bisnis Di Universitas Buddhi Dharma). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
W
Wijaya, Sanricky (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KASUR MEREK HOMMY PADA SITUS TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Y
Yosua, Yosua (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP TOKO AJER MELALUI E-COMMERCE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.