Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 44.

Thesis

Adhitama, Ariya (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKOPEDIA (STUDI PADA PENGGUNA TOKOPEDIA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Agustina, Vina (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN KFC KISAMAUN TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Agustine, Ribka (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH (studi kasus PT. Rico Cipta Mandiri). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Ali, Alatas Amin Putra (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT WISATAWAN UNTUK DATANG BERKUNJUNG KE OBYEK WISATA KOTA TANGERANG (STUDI KASUS DI WISATA KULINER PASAR LAMA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Ana, Novi Three (2022) PENGARUH ULASAN PELANGGAN ONLINE, PERINGKAT DAN LAYANAN PELANGGAN ONLINE SEBAGAI PILIHAN BERBELANJA BERBAGAI KEBUTUHAN DALAM PRODUK FASHION DI MARKETPLACE TOKOPEDIA PA-DA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Andresta, Violamitha (2022) PENGARUH PELAYANAN JASA BRIDAL, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA USAHA JASA DIBIDANG BRIDAL KOTA TANGERANG). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Angelina, Cindy (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH (PADA SMK STRADA DAAN MOGOT). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Brittany, Ravena Gabriela (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI ONLINE, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MEDIA SOSIAL DAN MARKETPLACE (STUDI KASUS PRODUK MAHARAJA COFFEE PADA PT. MAHARAJA PUSAKA NUSANTARA) DI KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Chandra, Tiara Faramita (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE TOKOPEDIA (STUDY PADA PT FRADISIL JAYA HEIWA). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Diwirya, Kevin (2023) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI KENANGAN DI KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Eksan, Alvirah Widjoyo (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP MINAT NASABAH PADA SIMPANAN BERJANGKA DI PT BPR MAGGA JAYA UTAMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Febeanti, Rikha (2021) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Filisius, Alex (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. NEW INTI FURNINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Frantio, Stella (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KACA MULIA (STUDI KASUS PT. SEJAHTERA BERSAMA MULIA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Gohzali, Kevin Hartanto (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SPBU PERTAMINA OTTO ISKANDADINATA KARAWACI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Gulo, Elvin Kristin (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OJEK ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GRAB DI KOTA TANGERANG). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Gunawan, Rustandi (2020) PENGARUH SISTEM E-SAMSAT DAN KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PEMILIK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Bisnis di Universitas Buddhi Dharma). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Jasumin, Rio Jovinsen (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI SOE DI KUTABUMI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Jonathan, Angela (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TRAVELOKA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Kawuwung, Jesica Febiola Agnes (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. CITRA MARINE SERVICES INTERNATIONAL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Kevin, Silvyan (2018) PENGARUH KOMITMEN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MAYAPADA INTERNASIONAL CABANG PEMBANTU GADING SERPONG TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Latif, Reynaldi (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CABANG WARUNK UPNORMAL KISAMAUN PASAR LAMA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Louren, Stevie (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN DI MAXPRESS LAUNDRY VILLA MELATI MAS BSD TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Meyinta, Livia (2021) PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. YAN SINERGI LANGGENG (STUDI KASUS PADA TOKO YAN CIKUPA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Meyliana, Dian (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA CAFÉ TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS PADA HAYE COFFEE). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Natalia, Jessica (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KFC TANGERANG CITY MALL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Paulina, Anastasya (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENETAPAN HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. PANCAMITRA PACKINDO. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Pratama, Dani (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERIKLANAN, DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA APPLICATION GRAB DI KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Pratama, Kevin (2020) PENGARUH KELUHAN KONSUMEN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PLN (PERSERO) UP3 CIKOKOL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Putra, Devin Tirta (2018) ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA OPPO SMARTPHONE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Ratanasari, Dian (2018) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK SEKOLAH DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SMK DHARMA WIDYA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Ricky, Ricky (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. SINAR TEHNIK INDONESIA ( BERLIAN MORTAR). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Rista, Rista (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS UMKM KULINER MAKANAN DI KECAMATAN NEGLASARI). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Ruditta, Ruditta (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Salim, Titania (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OVO DI TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Saputra, Ignatius Irvan Tjahjady (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, WORD OF MOUTH, DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA GRABCAR PADA MAHASISWA/I DI WILAYAH TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Saputra, Julius (2022) PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI CHUSEYO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Suci, Elisa Anugrah (2023) PENGARUH LOKASI, STRATEGI PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART KUTABUMI 5. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Supriatna, Ferry (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN TANGERANG UNTUK MELAKAKUAN PEMBELIAN DI 2022 PT. SEIV INDONESIA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Susanto, Winsly Argentum (2021) PENGARUH MEREK, HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDOMARET TAMAN CIBODAS. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Tandiwijaya, Rico (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TIKET HOTEL PADA APLIKASI PEGIPEGI (STUDI KASUS PADA PELANGGAN DI KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Tanjung, Teguh Yanwar Habsyah (2023) PENGARUH MODERNISASI SISTEM ADMINISTRASI BERBASIS E-SAMSAT, KUALITAS PELAYANAN DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PEMILIK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Bisnis di Universitas Buddhi Dharma). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Thiodorus, Daniel (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI ONLINE SHOP SHOPEE (STUDY KASUS KARYAWAN PT. SINWA PERDANA MANDIRI PADA PENGGUNAAN APLIKASI SHOPEE). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Yonathan, Fanny Meiliani (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ATMOSFER TOKO, LOKASI, DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PIZZA HUT CIMONE TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

This list was generated on Sat Dec 21 11:05:35 2024 UTC.