STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OURLASH BEAUTY MELALUI SHOPEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN

Tandayu, Garren Eben Haezer (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OURLASH BEAUTY MELALUI SHOPEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (679kB)
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Strategi Komunikasi Pemasaran sangat diperlukan dalam sebuah perusahaan. Perancangan dilakukan terlebih dahulu untuk menyampaikan produk sehingga pemasaran dapat berjalan dengan baik. Dalam penelitian ini Ourlash Beauty dipilih menjadi objek penelitian. Online Shop ini berjalan semenjak tahun 2018 hingga sekarang. Ourlash Beauty menggunakan aplikasi media sosial dan juga E-Commerce dalam menjalankan bisnisnya. Sebelum menjadi Online Shop sepenuhnya ternyata pemilik dari toko ini menjualkan barangnya dengan Door to Door yang membuat penulis tertarik untuk meneliti Toko Online ini.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Komunikasi Pemasaran sehingga toko ini berjalan dengan lancar hingga sekarang. Metode pengumpulan datanya adalah kualitatif. Teknik pengumpulan data didapatkan melalui wawancara, observasi serta terjun langsung ke lapangan. Analisis data dilakukan dengan mengaitkan dengan apa yang telah dilakukan pemilik dengan teori yang merupakan panutan utama dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Strategi komunikasi, Strategi Komunikasi Pemasaran Online.
Subjects: 000 Karya Umum > 005 Pemograman > 005.5 Program Aplikasi dengan Kegunaan Khusus
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.242 Kode Bar > 006.3 Kecerdasan Buatan > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.3 Kecerdasan Buatan > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media

300 Ilmu Sosial > 381 Commerce / Perdagangan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Sosial & Humaniora > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Users 1458 not found.
Date Deposited: 20 Mar 2023 09:14
Last Modified: 20 Mar 2023 09:14
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1746

Actions (login required)

View Item View Item