Tandayu, Garren Eben Haezer (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OURLASH BEAUTY MELALUI SHOPEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (679kB) |
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Strategi Komunikasi Pemasaran sangat diperlukan dalam sebuah perusahaan. Perancangan dilakukan terlebih dahulu untuk menyampaikan produk sehingga pemasaran dapat berjalan dengan baik. Dalam penelitian ini Ourlash Beauty dipilih menjadi objek penelitian. Online Shop ini berjalan semenjak tahun 2018 hingga sekarang. Ourlash Beauty menggunakan aplikasi media sosial dan juga E-Commerce dalam menjalankan bisnisnya. Sebelum menjadi Online Shop sepenuhnya ternyata pemilik dari toko ini menjualkan barangnya dengan Door to Door yang membuat penulis tertarik untuk meneliti Toko Online ini.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Komunikasi Pemasaran sehingga toko ini berjalan dengan lancar hingga sekarang. Metode pengumpulan datanya adalah kualitatif. Teknik pengumpulan data didapatkan melalui wawancara, observasi serta terjun langsung ke lapangan. Analisis data dilakukan dengan mengaitkan dengan apa yang telah dilakukan pemilik dengan teori yang merupakan panutan utama dalam penelitian ini.
Actions (login required)
View Item |