
Items where Subject is "000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.242 Kode Bar > 006.3 Kecerdasan Buatan > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.3 Kecerdasan Buatan > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media"
![]() | Up a level |
- Dewey Decimal Classification 23 (43)
- 000 Karya Umum (43)
- 006 Metode Komputer Tertentu (43)
- 006.242 Kode Bar (43)
- 006.3 Kecerdasan Buatan (43)
- 006.752 Web Blog (43)
- 006.754 Online Social Network/ Sosial Media (43)
- 006.752 Web Blog (43)
- 006.3 Kecerdasan Buatan (43)
- 006.3 Kecerdasan Buatan (43)
- 006.752 Web Blog (43)
- 006.754 Online Social Network/ Sosial Media (43)
- 006.752 Web Blog (43)
- 006.752 Web Blog (43)
- 006.754 Online Social Network/ Sosial Media (43)
- 006.754 Online Social Network/ Sosial Media (43)
- 006.242 Kode Bar (43)
- 006 Metode Komputer Tertentu (43)
- 000 Karya Umum (43)
A
AGUSTINE, DIAN (2023) PEMANFAATAN KONTEN TIKTOK PADA AKUN @DINARTHEHR UNTUK MENAMBAH WAWASAN DALAM DUNIA PEKERJAAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
ANGELA, RUTH (2024) ANALISIS SELF DISCLOSURE MELALUI FITUR CLOSE FRIEND DI INSTAGRAM MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
ANJANETTE, MICHELLE MARIA (2024) ANALISIS STRATEGI KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK @JAKARTA_FOODIE SEBAGAI SARANA INFORMASI KULINER. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Alverina, Carissa (2021) THE ANALYSIS OF LEXICAL ERRORS PRODUCED BY FIKINAKII’S INSTAGRAM ACCOUNT TRANSLATED BY INSTAGRAM TRANSLATION MACHINE. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Andani, Yesika Wisnu Dwi (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK SOLOV COFFEE TANGERANG MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Anugrah, David Christian (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA AKUN INSTAGRAM @LITTLESPRING.AUTUMN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Arlieando, Kelvin (2024) Pemanfaatan Media Sosial Whatsapp Sebagai Media Komunikasi Antar Karyawan Di Pt Spektrum Trijaya Jatiuwung Tangerang. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
C
Claudia, Veronica (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK@MOELIR.ID DAN @DAPURMAMIMEING_ DI VILLA TANGERANG REGENSI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
D
DHARMAWAN, FELIX (2024) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS ANAK MUDA DI DAERAH DADAP KAB. TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
F
Falerian, Viando (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MENGENAI KASUS PEMERKOSAAN AYAH KEPADA ANAK DI DEPOK PADA MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN KOMPAS.COM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
G
Gunawan, Kevin (2019) STUDI SEMIOTIKA FENOMENA CLICKBAIT VIDEO PADA KANAL YOUTUBE KIMI HIME. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
H
HALAWA, EDUARD (2024) PERAN FACEBOOK DALAM INFORMASI BANTUAN HUKUM OLEH LBH HAM JAKARTA PUSAT. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Handayani, Yeni (2023) PERSEPSI MAHASISWA DALAM CHANNEL YOUTUBE GREATMIND PADA EPISODE: ON MARISSA’S MIND: PUASA MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
I
Intan, Kevin Azaria (2019) MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI KALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
J
JAYA, DIDI (2024) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SECRETPERFUME_ID SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KEPADA KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
JHOANSYA, MARCELINO (2024) STRATEGI KOMUNIKASI STAR RADIO 107,3 FM TANGERANG DI MEDIA SOSIAL DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA DIGITAL. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
K
Krisnawan, Teddy Cassidy (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CHILLAX.BOTTLEBAR DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI KEPADA PELANGGAN CHILLAX BOTTLE AND BAR. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
L
Latif, Fanie Marcella (2021) CODE SWITCHING USED BY GRACE NATALIE’S SPEECH ON PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA YOUTUBE CHANNEL: A SOCIOLINGUISTIC ANALYSIS. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Lestari, Meike Pungky (2020) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
M
Maraluntika, Stefani Yelsie (2021) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE GENIORA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN OLEH GURU DAN SISWA DI SEKOLAH DASAR (STUDY KASUS SEKOLAH KRISTEN KETAPANG 1 JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Meliana, Meliana (2019) ANALISIS PERSONAL BRANDING DYA LORETTA MELALUI AKUN SOSIAL MEDIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
N
NATANIA, LAVINA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DISKOMINFO KOTA TANGERANG DALAM UPAYA PENYEBARAN INFORMASI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
NURSUCI, AZAHRA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OCCUPANCY DI RESTORAN MANGAN ALL DINNING JHL SOLITAIRE. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Natali, Avista (2020) ANALISA INTERAKSI SOSIAL GRUP FACEBOOK PECINTA ANJING DAN HIBAH DALAM MENGKAMPANYEKAN BAHAYA MENGKONSUMSI DAGING ANJING. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
P
PAPU, GILBERTO AMAROS (2024) STRATEGI KOMUNIKASI INFLUENCER @LIMUNJUST DALAM PERSONAL BRANDING. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
PREMIHARTA, ANGGI (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MENGENAI PENETAPAN KAESANG PANGAREP MENJADI KETUA UMUM PSI PADA MEDIA ONLINE REPUBLIKA.CO.ID DAN MEDIAINDONESIA.COM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
PUTRI, MARIA AYU (2024) PROSES STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WORD OF MOUTH DAN MEDIA PROMOSI JASA LAYANAN PADA PT. TALAGA MULYA INDAH. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Pratita, Bella (2021) THE SEMIOTIC ANALYSIS OF JEAN CAMMAS’ SELECTED INSTAGRAM PHOTOGRAPHS. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Prijatna, Dandy (2020) AN ANALYSIS OF CODE SWITCHING AND CODE MIXING USED IN GURUKU MR D YOUTUBE ACCOUNT. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Puspita, Zien (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TIA SALON DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Putra, Leonardi Dwi (2024) ANALISA KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @folkative DALAM MEMBENTUK OPINI PUBLIK. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
R
Raymundus, Natanael (2024) Analisis Framing Media Online Narasi News Room dan CNBC Indonesia Dalam Pemberitaan Penutupan TikTok Shop di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Rusli, Danu Yusuf Anggara (2021) Strategi Promosi Channel Youtube Ryuzi Luk Dalam Meningkatkan Viewers. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Rustandy, Marcelinus (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE BLUE LANE COFFEE ALAM SUTERA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
S
SURADJI, JONATHAN ANDREAS (2024) PERSEPSI MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA MENGENAI AKUN INSTAGRAM @Abouttng DALAM KEBUTUHAN INFORMASI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Saprilia, Clarisa (2023) THE ILLOCUTIONARY SPEECH ACTS ANALYSIS IN MATA NAJWA INTERVIEW “EXCLUSIVE INTERVIEW WITH CHRIS MARTIN OF COLDPLAY” ON THE YOUTUBE OF NAJWA SHIHAB. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Saragih, Julian Christopher (2023) ANALISA SOCIAL MEDIA MONITORING MELALUI INSTAGRAM CITILINK INDONESIA SEBAGAI SARANA PROMOSI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Sidik, Muhamad Fajar (2024) PENGARUH BUDAYA JKT48 MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU FANS PADA KOMUNITAS GUNNERFX. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Silaban, Birgita Bengetya (2021) THE SOCIOLINGUISTIC ANALYSIS OF LANGUAGE STYLE IN TIK TOK MEMES. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Susiwanti, Ezra (2021) DAMPAK APLIKASI TIK TOK TERHADAP PERILAKU NARSISME REMAJA (Studi Deskriptif Pada Murid Kelas 12 SMA Negeri 4 Kota Tangerang). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
T
THANIVIA, THANIVIA (2024) PENGARUH PENGGUNAAN TIKTOK TERHADAP FEAR OF MISSING OUT PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Tandayu, Garren Eben Haezer (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OURLASH BEAUTY MELALUI SHOPEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
V
VERLIE, VERLIE (2024) PERAN TALENT INDUSTRI LIVE STREAMING APLIKASI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN POPULARITAS (STUDI DESKRIPTIF WORLD MANAGEMENT APLIKASI MICO). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.