Items where Subject is "000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.242 Kode Bar > 006.3 Kecerdasan Buatan > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.3 Kecerdasan Buatan > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T
Number of items at this level: 22.

A

AGUSTINE, DIAN (2023) PEMANFAATAN KONTEN TIKTOK PADA AKUN @DINARTHEHR UNTUK MENAMBAH WAWASAN DALAM DUNIA PEKERJAAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Alverina, Carissa (2021) THE ANALYSIS OF LEXICAL ERRORS PRODUCED BY FIKINAKII’S INSTAGRAM ACCOUNT TRANSLATED BY INSTAGRAM TRANSLATION MACHINE. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Andani, Yesika Wisnu Dwi (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK SOLOV COFFEE TANGERANG MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

C

Claudia, Veronica (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK@MOELIR.ID DAN @DAPURMAMIMEING_ DI VILLA TANGERANG REGENSI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

G

Gunawan, Kevin (2019) STUDI SEMIOTIKA FENOMENA CLICKBAIT VIDEO PADA KANAL YOUTUBE KIMI HIME. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

H

Handayani, Yeni (2023) PERSEPSI MAHASISWA DALAM CHANNEL YOUTUBE GREATMIND PADA EPISODE: ON MARISSA’S MIND: PUASA MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

I

Intan, Kevin Azaria (2019) MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI KALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

K

Krisnawan, Teddy Cassidy (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CHILLAX.BOTTLEBAR DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI KEPADA PELANGGAN CHILLAX BOTTLE AND BAR. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

L

Latif, Fanie Marcella (2021) CODE SWITCHING USED BY GRACE NATALIE’S SPEECH ON PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA YOUTUBE CHANNEL: A SOCIOLINGUISTIC ANALYSIS. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Lestari, Meike Pungky (2020) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

M

Maraluntika, Stefani Yelsie (2021) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE GENIORA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN OLEH GURU DAN SISWA DI SEKOLAH DASAR (STUDY KASUS SEKOLAH KRISTEN KETAPANG 1 JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Meliana, Meliana (2019) ANALISIS PERSONAL BRANDING DYA LORETTA MELALUI AKUN SOSIAL MEDIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

N

Natali, Avista (2020) ANALISA INTERAKSI SOSIAL GRUP FACEBOOK PECINTA ANJING DAN HIBAH DALAM MENGKAMPANYEKAN BAHAYA MENGKONSUMSI DAGING ANJING. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

P

Pratita, Bella (2021) THE SEMIOTIC ANALYSIS OF JEAN CAMMAS’ SELECTED INSTAGRAM PHOTOGRAPHS. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Prijatna, Dandy (2020) AN ANALYSIS OF CODE SWITCHING AND CODE MIXING USED IN GURUKU MR D YOUTUBE ACCOUNT. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

R

Rusli, Danu Yusuf Anggara (2021) Strategi Promosi Channel Youtube Ryuzi Luk Dalam Meningkatkan Viewers. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Rustandy, Marcelinus (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE BLUE LANE COFFEE ALAM SUTERA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

S

Saprilia, Clarisa (2023) THE ILLOCUTIONARY SPEECH ACTS ANALYSIS IN MATA NAJWA INTERVIEW “EXCLUSIVE INTERVIEW WITH CHRIS MARTIN OF COLDPLAY” ON THE YOUTUBE OF NAJWA SHIHAB. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Saragih, Julian Christopher (2023) ANALISA SOCIAL MEDIA MONITORING MELALUI INSTAGRAM CITILINK INDONESIA SEBAGAI SARANA PROMOSI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Silaban, Birgita Bengetya (2021) THE SOCIOLINGUISTIC ANALYSIS OF LANGUAGE STYLE IN TIK TOK MEMES. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Susiwanti, Ezra (2021) DAMPAK APLIKASI TIK TOK TERHADAP PERILAKU NARSISME REMAJA (Studi Deskriptif Pada Murid Kelas 12 SMA Negeri 4 Kota Tangerang). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

T

Tandayu, Garren Eben Haezer (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OURLASH BEAUTY MELALUI SHOPEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

This list was generated on Thu Nov 21 05:05:30 2024 UTC.