Andani, Yesika Wisnu Dwi (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK SOLOV COFFEE TANGERANG MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Banyaknya usaha Coffee Shop dikarenakan fenomena yang ada pada saat ini sangat digemari oleh konsumen pencinta kopi dan minuman lainnya membuat peneliti tertarik untuk mengadakan penelitian pada Coffee Shop. Penulis tertarik untuk mengadakan penelitian pada Coffee Shop Solov Coffee yang berlokasi di Jalan Raya Imam Bonjol, J1. Vihara III, Sukajadi, Kec. Karawaci, Kota Tangerang. Penulis menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dan membatasi penelitian tersebut pada strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Coffee Shop Solov Coffee pada media sosial instagram sesuai dengan teori Kotler & Keller tentang Bauran Pemasaran 4P (Product, Price, Place, Promotion). Berdasarkan analisis penelitian yang sudah peneliti uraikan diatas mengenai Strategi Pemasaran dalam mempromosikan produk Solov Coffee di Tangerang melalui media sosial Instagram didapatkan bahwasannya dengan menggunakan teori diatas strategi ini dapat menarik minas pengunjung untuk datang dan menjadi pelanggan. Adapun tidak luput dari ketertarikan, ada hambatan yang dihadapi yaitu banyaknya pesaing yang sudah ternama ataupun belum yang memiliki usaha serupa.
Actions (login required)
View Item |