STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK SOLOV COFFEE TANGERANG MELALUI INSTAGRAM

Andani, Yesika Wisnu Dwi (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK SOLOV COFFEE TANGERANG MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Banyaknya usaha Coffee Shop dikarenakan fenomena yang ada pada saat ini sangat digemari oleh konsumen pencinta kopi dan minuman lainnya membuat peneliti tertarik untuk mengadakan penelitian pada Coffee Shop. Penulis tertarik untuk mengadakan penelitian pada Coffee Shop Solov Coffee yang berlokasi di Jalan Raya Imam Bonjol, J1. Vihara III, Sukajadi, Kec. Karawaci, Kota Tangerang. Penulis menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dan membatasi penelitian tersebut pada strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Coffee Shop Solov Coffee pada media sosial instagram sesuai dengan teori Kotler & Keller tentang Bauran Pemasaran 4P (Product, Price, Place, Promotion). Berdasarkan analisis penelitian yang sudah peneliti uraikan diatas mengenai Strategi Pemasaran dalam mempromosikan produk Solov Coffee di Tangerang melalui media sosial Instagram didapatkan bahwasannya dengan menggunakan teori diatas strategi ini dapat menarik minas pengunjung untuk datang dan menjadi pelanggan. Adapun tidak luput dari ketertarikan, ada hambatan yang dihadapi yaitu banyaknya pesaing yang sudah ternama ataupun belum yang memiliki usaha serupa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Bauran Pemasaran 4P, Coffee Shop Solov Coffee, Instagram
Subjects: 000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.242 Kode Bar > 006.3 Kecerdasan Buatan > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.3 Kecerdasan Buatan > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media

300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.015195 Sosiometri
300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.072 Metode Riset Penelitian Interaksi Sosial
300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 641 Gastronomi > 641.2 Minuman
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 641 Gastronomi > 641.3373 Kopi
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Sosial & Humaniora > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Users 1458 not found.
Date Deposited: 20 Mar 2023 07:36
Last Modified: 20 Mar 2023 07:36
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1743

Actions (login required)

View Item View Item