PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM MIXUE DI PERMATA TANGERANG REGENSI 2

Wangsadijaya, Helia Hertini (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM MIXUE DI PERMATA TANGERANG REGENSI 2. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
cover-bab3.pdf - Published Version

Download (704kB)
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (519kB) | Request a copy
[img] Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version

Download (535kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Ice Cream Mixue. Pada penelitian skripsi ini, peneliti menggunakan teknik non probability sampling dengan metode pengambilan sampel berupa Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan data primer yang mana didapatkan oleh penulis melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Berdasarkan uji koefisien determinasi, dihasilkan nilai R Square yaitu senilai 0,887 atau 8,87%, yang dapat diartikan bahwa pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 8,87%. Sedangkan dari uji F yang telah dilakukan, didapatkan hasil nilai fhitung senilai 252,007 yang dimana > Ftabel 2,70 dengan taraf signifikansi sebesar 0,000 < 0,005. Hasil uji F (uji simultan) menunjukkan bahwa seluruh variabel bebas yaitu Harga (X1), Promosi (X2) dan Kualitas Produk (X3) terbukti memiliki pengaruh secara simultan terhadap variable terikat yaitu Keputusan Pembelian (Y) pada Ice Cream Mixue Permata Tangerang Regensi 2

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1)
Depositing User: Mayang Farha
Date Deposited: 03 Jun 2025 08:33
Last Modified: 03 Jun 2025 08:33
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2805

Actions (login required)

View Item View Item