PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE FOOD

Huang, Tivvani (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE FOOD. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
cover-bab3.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (669kB) | Request a copy
[img] Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas, pelayanan, kualitas produk dan kualitas promosi terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan penulis meliputi metode kuantitatif, diantaranya menyebarkan kuesioner kepada 114 responden. Penulis mengolah data menggunakan IBM SPSS versi 26 sehingga diperoleh persamaan linier berganda yaitu Y = 5,680-0,076X1+0,673X2+0,270X3, dimana peningkatan atau penurunan kualitas pelayanan akan meningkat sebesar 1 poin, artinya keputusan pembelian pada Shopefood akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar -0,076 dan setiap peningkatan atau penurunan kualitas produk akan meningkat sebesar 1 poin, artinya keputusan pembelian pada Shopeefood akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,673, kemudian dari peningkatan atau penurunan kualitas promosi ditambah 1 poin, berarti keputusan pembelian di Shopeefood akan mengalami peningkatan atau penurunan hingga 0,270. Penelitian yang dilakukan penulis menunjukkan hasil yang positif atau kuat antara masing-masing hubungan variabel Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kualitas Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Dengan kata lain kesimpulannya adalah variabel Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kualitas Promosi bisa mempengaruhi keputusan Pembelian Pada Shopee Food.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kualitas Promosi, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mayang Farha
Date Deposited: 16 Apr 2025 03:39
Last Modified: 16 Apr 2025 03:39
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2427

Actions (login required)

View Item View Item