PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PARFUM MEREK “ONIX” DI E-COMMERCE “SHOPEE”

Agustina, Adelia Deborah (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PARFUM MEREK “ONIX” DI E-COMMERCE “SHOPEE”. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
cover-bab3.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (721kB) | Request a copy
[img] Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Flash Sale terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Parfum Onix di Shopee. Data tersebut diperoleh dari 100 responden menggunakan kuesioner berupa Google Form dan menganalisis data tersebut menggunakan program SPSS Versi 26 dan penelitian ini menggunakan Metode Kuantitatif. Berdasarkan uji Koefieisen Determinasi, dihasilkan niali R Square yaitu senilai 0,552 atau 55,2% yang dapat diartikan bahwa Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Flash Sale terhadap Keputusan Pembelian yaitu 55,2%. Sedangkan Nilai dari Uji F yang telah diteliti, didapatkan dari Nilai fhitung yaitu senilai 89,438 > F Tabel 2.70 dengan tingkat Signifikasi 0,000 < 0,05. Dan dari Hasil Uji F (Simultan) yang telah dilakukan, dapat ditarik kesimpulan bahwa sseluruh Variabel Bebas yang terdiri dari Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2), Flash Sale (X3) mempunyai pengaruh secara bersamaan (Simultan) terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Flash Sale, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651 Administrasi Kantor & Administrasi Niaga
Divisions: Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1)
Depositing User: Mayang Farha
Date Deposited: 03 Jun 2025 07:08
Last Modified: 03 Jun 2025 07:08
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2801

Actions (login required)

View Item View Item