Lestari, Meike Pungky (2020) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (509kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana pengaruh beauty influencer dalam meningkatkan customer melalui instagram. Pertanyaan penelitian yang diajukan adalah Bagaimana pengaruh beauty influencer dalam meningkatkan customer? Bagaimana cara perusahaan tetap mempertahankan kinerja ketertarikan produk Oriflame tetap di minati banyak customer sampai era saat ini dengan inovasi baru yang dilakukan beauty influencer yang telah dipercayakan perusahaan produk Oriflame. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Dalam membuktikan dan mengalisis hal tersebut, Maka digunakan analisis regresi linier sederhana dengan Uji f, Uji t & Koefisien Determinasi. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 32 customer, Penentuan sampel menggunakan teknik random sampling dengan kriteria customer yang pernah melakukan pembelian di SPO Teluknaga. Teknik pengumpulan data dengan memberi kuesioner pada customer. Pengujian analisis data menggunakan Uji Validitas, Reliabilitasdan Uji Regresi Linier sederhana. Hasil pengujian koefisien regresi secara simultan diperoleh fhitung sebesar 17,47 lebih dari pada ftabel 2,53, Maka pengaruh beauty influencer dengan meningkatkan customer berpengaruh positif. Pada pengujian koefisien regresi secara parsial diperoleh thitung sebesar 4,180 lebih dari ttabel 2,042, Artinya masing-masing variabel berpengaruh positif secara parsial. Pengaruh beauty influencer dalam meningkatkan customer melalui instagram merupakan investasi jangka panjang perusahaan, Sehingga perlu dipertahankan.
Actions (login required)
View Item |