PENGARUH BEAUTY INFLUENCER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER MELALUI INSTAGRAM

Lestari, Meike Pungky (2020) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (509kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui bagaimana pengaruh beauty influencer dalam meningkatkan customer melalui instagram. Pertanyaan penelitian yang diajukan adalah Bagaimana pengaruh beauty influencer dalam meningkatkan customer? Bagaimana cara perusahaan tetap mempertahankan kinerja ketertarikan produk Oriflame tetap di minati banyak customer sampai era saat ini dengan inovasi baru yang dilakukan beauty influencer yang telah dipercayakan perusahaan produk Oriflame. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Dalam membuktikan dan mengalisis hal tersebut, Maka digunakan analisis regresi linier sederhana dengan Uji f, Uji t & Koefisien Determinasi. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 32 customer, Penentuan sampel menggunakan teknik random sampling dengan kriteria customer yang pernah melakukan pembelian di SPO Teluknaga. Teknik pengumpulan data dengan memberi kuesioner pada customer. Pengujian analisis data menggunakan Uji Validitas, Reliabilitasdan Uji Regresi Linier sederhana. Hasil pengujian koefisien regresi secara simultan diperoleh fhitung sebesar 17,47 lebih dari pada ftabel 2,53, Maka pengaruh beauty influencer dengan meningkatkan customer berpengaruh positif. Pada pengujian koefisien regresi secara parsial diperoleh thitung sebesar 4,180 lebih dari ttabel 2,042, Artinya masing-masing variabel berpengaruh positif secara parsial. Pengaruh beauty influencer dalam meningkatkan customer melalui instagram merupakan investasi jangka panjang perusahaan, Sehingga perlu dipertahankan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Beauty Influencer, Meningkatkan Customer, Dan Instagram.
Subjects: 000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.242 Kode Bar > 006.3 Kecerdasan Buatan > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.3 Kecerdasan Buatan > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media

300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.015195 Sosiometri
300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.072 Metode Riset Penelitian Interaksi Sosial
300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.84 Distribusi Marketing > 658.84 Bisnis Online
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen > 658.8342 Psikologi Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Sosial & Humaniora > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Users 1458 not found.
Date Deposited: 20 Mar 2023 07:20
Last Modified: 20 Mar 2023 07:20
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1742

Actions (login required)

View Item View Item