Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.84 Distribusi Marketing > 658.84 Bisnis Online"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: L | P | R | S | T | W
Number of items at this level: 7.

L

Lestari, Meike Pungky (2020) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

P

Pratama, Geri Putra (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN STRATEGI PEMASANGAN IKLAN DI APIKASI ONLINE TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN MOBIL BEKAS (STUDI PADA SHOWROOM MOBIL BEKAS DI TANGERANG). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

R

Rustandy, Marcelinus (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE BLUE LANE COFFEE ALAM SUTERA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

S

Sagala, Febrianel (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BELANJA ONLINE TOKOPEDIA STUDI KASUS PADA TOKO ALAT SKINCARE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Supriyanto, Anggi (2022) PENGARUH PROMOSI, ULASAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI MARKETPLACE PADA KONSUMEN LUCKY BEAUTY STORE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

T

Torino, Andres (2023) ANALISIS DAN PERANCANGAN E-COMMERCE CATERING BERBASIS WEBSITE DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENGUJIAN HEURISTIC EVALUATION. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

W

Wijaya, Joshua Andrew (2022) PENGARUH PROMOSI, FITUR, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMILIHAN GOOGLE ADS SEBAGAI DIGITAL MARKETING. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

This list was generated on Sat Nov 23 22:37:52 2024 UTC.