PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMINA

Gabriele, Gladis (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMINA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB3.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Emina. Populasi dalam penelitian ini terdiri atas pelanggan pengguna Emina, dengan jumlah responden sebanyak 144 orang. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode hair. Dalam penelitian ini, kualitas produk, harga, dan promosi berperan sebagai variabel independen, sedangkan keputusan pembelian merupakan variabel dependen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis data yang mencakup uji validitas, uji reliabilitas, statistik deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji F), dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, kualitas produk (X1), harga (X2), dan promosi (X3) masing-masing memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, variabel kualitas produk, harga, dan promosi secara bersama-sama memberikan pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan Emina.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mayang Farha
Date Deposited: 26 Sep 2025 03:24
Last Modified: 26 Sep 2025 03:24
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2919

Actions (login required)

View Item View Item