PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND SIGNORE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA

Calista, Calista (2025) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND SIGNORE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB 3.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5-LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian produk Signore pada mahasiswa Universitas Buddhi Dharma. Pendekatan penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan teknik survei. Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner berbasis skala Ordinal kepada 120 responden yang merupakan mahasiswa aktif dan telah membeli produk Signore. Data dianalisis menggunakan statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji T, dan uji F dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi, kualitas pelayanan, dan harga secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji T menunjukkan nilai thitung untuk masing-masing variabel lebih besar dari ttabel . Koefisien determinasi (R²) sebesar 75% mengindikasikan bahwa promosi, kualitas pelayanan, dan harga menjelaskan sebagian besar variasi keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian, Signore
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mayang Farha
Date Deposited: 24 Sep 2025 08:38
Last Modified: 24 Sep 2025 08:38
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2911

Actions (login required)

View Item View Item