PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, GAYA HIDUP, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAFE TERATAI TANGERANG

Richie, Richie (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, GAYA HIDUP, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAFE TERATAI TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
cover-bab3.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (646kB) | Request a copy
[img] Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Kafe adalah sebuah tempat yang menjadi tren dimana banyak sekali anak muda yang kumpul – kumpul dan mengobrol. kafe teratai adalah salah satu kafe yang menarik dan unik. Melihat adanya berbagai masalah yang dihadapi oleh kafe teratai, peneliti kemudian meneliti untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, gaya hidup dan variasi produk terhadap keputusan pembelian di kafe teratai. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Non–Probability Sampling adalah suatu metode pengambilan sampel dimana seluruh anggota populasi tidak mempunyai kesempatan yang sama untuk dipilih. Teknik pengambilan data dilakukan dengan teknik kuesioner. Data yang digunakan dalam penelitian ini bersumber dari 101 responden. Jawaban para responden dianalisis dengan dengan menggunakan alat regresi linear berganda yang dioperasikan dengan program SPSS V.29 Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Gaya Hidup dan Variasi Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan hasil uji F sig 0,001 < 0,05 dengan nilai koefisien determinasi sebesar 79,9%. Secara partial, Kualitas Pelayanan dengan nilai sig 0,000 < 0,05, Gaya Hidup dengan nilai 0,000 > 0,05, Variasi Produk dengan nilai sig 0,000 < 0,05, yang menujukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Gaya Hidup, dan variasi produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Variasi Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mayang Farha
Date Deposited: 17 Apr 2025 07:01
Last Modified: 17 Apr 2025 07:01
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2477

Actions (login required)

View Item View Item