PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FAMILY FRIED CHICKEN

Tiyo, Agus (2024) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FAMILY FRIED CHICKEN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
cover-bab3.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penulis melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana produk, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada family fried chicken. Pada penelitian skripsi ini, peneliti menggunakan teknik non probability sampling dengan metode pengambilan sampel berupa Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan data primer yang mana didapatkan oleh penulis melalui kuesioner yang disebarkan selama 12 hari terhitung dari tanggal 11 november 2023 sampai 8 desember 2023 yang berhasil terkumpul 118 orang responden, dengan berisikan 40 butir pernyataan dengan 5 alternatif pilihan jawaban. Hasil jawaban dari para responden diolah dengan menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 25 Berdasarkan uji koefisien determinasi, dihasilkan nilai R Square yaitu senilai 0,624 atau 62,4%, yang dapat diartikan bahwa pengaruh Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 62,4%. Sedangkan dari uji F yang terlah dilakukan, didapatkan hasil nilai fhitung senilai 58.676 yang dimana > Ftabel 2,70 dengan taraf signifikansi sebesar 0,000 < 0,005. Hasil uji F (uji simultan) menunjukkan bahwa seluruh variabel bebas yaitu Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) terbukti memiliki pengaruh secara simultan terhadap variable terikat yaitu Keputusan Pembelian (Y) pada Family fried chicken.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > 380.06 Organisasi dan Manajemen Perdagangan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8007 Pendidikan Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mayang Farha
Date Deposited: 09 Apr 2025 03:41
Last Modified: 10 Apr 2025 02:03
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2352

Actions (login required)

View Item View Item