Tiyo, Agus (2024) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FAMILY FRIED CHICKEN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
![]() |
Text
cover-bab3.pdf - Published Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Penulis melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana produk, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada family fried chicken. Pada penelitian skripsi ini, peneliti menggunakan teknik non probability sampling dengan metode pengambilan sampel berupa Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan data primer yang mana didapatkan oleh penulis melalui kuesioner yang disebarkan selama 12 hari terhitung dari tanggal 11 november 2023 sampai 8 desember 2023 yang berhasil terkumpul 118 orang responden, dengan berisikan 40 butir pernyataan dengan 5 alternatif pilihan jawaban. Hasil jawaban dari para responden diolah dengan menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 25 Berdasarkan uji koefisien determinasi, dihasilkan nilai R Square yaitu senilai 0,624 atau 62,4%, yang dapat diartikan bahwa pengaruh Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 62,4%. Sedangkan dari uji F yang terlah dilakukan, didapatkan hasil nilai fhitung senilai 58.676 yang dimana > Ftabel 2,70 dengan taraf signifikansi sebesar 0,000 < 0,005. Hasil uji F (uji simultan) menunjukkan bahwa seluruh variabel bebas yaitu Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) terbukti memiliki pengaruh secara simultan terhadap variable terikat yaitu Keputusan Pembelian (Y) pada Family fried chicken.
Actions (login required)
![]() |
View Item |