PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS KONSUMEN XIAOMI DI KOTA TANGERANG)

Matius, Fernando Chesar (2023) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS KONSUMEN XIAOMI DI KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (810kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (944kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada smartphone xiaomi (studi kasus konsumen xiaomi di kota Tangerang). Metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yaitu dengan menyebar kuesioner yang berjumlah 130 responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis model static yang terdiri dari uji validitas dan reabilitas, regresi linear berganda, uji F, uji T dan koefisien determinasi (R²) Hasil pengolahan data menggunakan SPSS 25 diperoleh persamaan linear Y = 3.854 + 0.506 + 0.186 + 0.181 yang artinya pada saat variabel (Harga), (Citra Merek), dan (Kualitas Produk) terjadi peningkatan atas penurunan sebesar 1 poin, maka variabel Y (Keputusan Pembelian) akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,506, 0,186, dan 0,181. Berdasarkan hasil uji hipotesis didapat nilai Fhitung (120.854) > Ftabel (2,68) dan signifikansi 0,00 < 0,05. Pada tabel distribusi ttabel adalah 1,97897, thitung untuk harga sebesar 7.018 >1,97897, thitung untuk Citra merek sebesar 2.651 > 1,97897, dan thitung untuk kualitas produk sebesar 2.089 > 1,97897. Dengan demikian dari ketiga variabel yaitu harga,citra merek dan kualitas produk,mempunyai pengaruh positif serta berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone xiaomi di kota Tangerang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: harga,citra merek dan kualitas produk,
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Hariyanto Rie
Date Deposited: 25 Apr 2024 09:58
Last Modified: 25 Apr 2024 09:58
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2239

Actions (login required)

View Item View Item