Hariyanto Rie

Unit Perpustakaan

Universitas Buddhi Dharma

Profile Picture

Latest Additions

  1. Timotius, Adrian (2023) PERANCANGAN APLIKASI PREDIKSI PENYAKIT JANTUNG MENGGUNAKAN METODE NAÏVE BAYES. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
  2. Dharma, Juan Adi (2023) PENDETEKSI SERANGAN JARINGAN KOMPUTER MENGGUNAKAN METODE INTRUSION DETECTION SYSTEM (IDS) DENGAN MEMANFAATKAN SNORT BERBASIS TELEGRAM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
  3. Chandra, Setiawan (2023) IMPLEMENTASI DATA MINING UNTUK MENENTUKAN POLA PEMILIHAN KOMBINASI MENU MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI (STUDI KASUS: THE COFFEE THEORY). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
  4. Yudo, Yudo (2023) Perancangan Sistem Absensi Karyawan Menggunakan Metode Location Based Services Dan Global Positioning System Berbasis Web Service. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
  5. Setiawan, Andara Berliana Agresta (2023) INTEGRASI DMAIC DAN KAIZEN UNTUK PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK PARFUME DI PT. FOLLOWME INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
  6. Walida, Bayu Akmal (2023) USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA PERBANKAN PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. KC CIPUTAT MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA DENGAN PENDEKATAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
  7. Grasela, Felly (2023) Analisis Kerusakan Suku Cadang Mesin Printing Bestcode Dengan Metode Failure Mode Effect Analisys (FMEA) Dan Plan-Do-Check-Action (PDCA) Pada PT. Aga Prima Engineering Cabang Cikarang. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
  8. Surya, Josephine (2023) Integrasi Metode Servqual dan SWOT dalam Merancang Strategi Perbaikan Kualitas Layanan Konsultan Properti pada PT. Rajawali Sumber Berkat Abadi. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
  9. Jutriano, Juan (2023) Integrasi Servqual, Kano Model, dan Kansei Engineering untuk Peningkatan Kualitas Layanan Distribusi Alat Kesehatan Urologi di PT. Sinar Mulia Indomedika. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
  10. Fitri, Liana (2023) USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN DI PT. TITIPAN KILAT (TIKI), MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN QUALITYFUNCTION DEPLOYMENT. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.