Saputra, Salim Darma (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN INOVASI TEKNOLOGI PEMESANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK MCDONALD’S DI WILAYAH JABODETABEK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (377kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan usaha saat ini memiliki banyak persaingan dunia usaha kuliner. Pada peneltian ini memiliki tujuan menguji seberapa besar pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Inovasi Teknologi terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada produk MCD dalam perkembangan kuliner saat ini. Pemilihan sampel ini berdasarkan metode Non-Probability Sampling dan mengambil populasi konsumen McD yang tersebar diseluruh Indonesia dengan mengunakan sampel 150 data yang digunakan didapat dari penyebaran kuesioner yang dibagikan kepada responden. Pada peneltian diketahui nilai dari R2 sebesar 0.331 atau 33.1% dimana pengaruh citra merek, promosi, inovasi teknologi pemesanan terhadap keputusan pembelian sebesar 33.1%, sisanya 66.9% dipengaruhi faktor lain bukan termasuk variabel. Hasil regresi menggunakan hasil analisis regresi linear sederhana sehingga didapatkan bahwa variabel citra Merek terhadap keputusan pembelian dengan t hitung6.261> ttabel1.65536 dengan signifikansi 0.00<0.05. Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian dilihat thitung7.401> ttabel1.65536 dengan tingkat signifikan 0.000<0.05 Pengaruh inovasi teknologi pemesanan terhadap keputusan pembelian didapatkan thitung8.671> ttabel1.65536 dengan tingkat signifikan 0.000<0.05 sehingga secara parsial masing-masing variabel Independen mempengaruhi vaiabel dependen secara positif (Ho ditolak dan Ha diterima) Dan berdasarkan Fhitung25.613>Ftabel 2.67 maka Ho ditolak dan Ha diterima dengan demikian secara disimpulkan bahwa citra merek, promosi, dan inovasi teknologi pemesanan memiliki pengaruh positif dan signifikan antara variabel citra merek, promosi, dan inovasi teknologi pemesanan secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk MCD.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Promosi, Inovasi Teknlogi Pemesanan , Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Rohman Syaifudin |
Date Deposited: | 15 May 2023 08:28 |
Last Modified: | 15 May 2023 08:28 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1889 |
Actions (login required)
View Item |