PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. YAN SINERGI LANGGENG (STUDI KASUS PADA TOKO YAN CIKUPA)

Meyinta, Livia (2021) PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. YAN SINERGI LANGGENG (STUDI KASUS PADA TOKO YAN CIKUPA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (751kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (936kB)

Abstract

Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana harga, kelengkapan produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian serta mengukur ada tidaknya hubungan dari harga, kelengkapan produk, dan kualitas layanan dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada Toko Yan Cikupa. Maka penulis mengadakan penelitian dengan mengambil sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang merupakan konsumen Toko Yan Cikupa. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah pengambilan data sampling accidental. Setelah data dikumpulkan, selanjutnya di analisis dengan menggunakan model analisis korelasi berganda. Model analisis ini digunakan menguji uji validitas, uji reliabilitas, analisis korelasi berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil uji hipotesis menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan terhadap Harga, pengaruh terhadap Kelengkapan Produk dan pengaruh terhadap Kualitas Layanan juga memiliki pengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kelengkapan Produk, Kualitas Layanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Rohman Syaifudin
Date Deposited: 02 Feb 2023 07:16
Last Modified: 02 Feb 2023 07:16
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1523

Actions (login required)

View Item View Item