PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIP TOP SUPERMARKET CIMONE

Calistia, Melvina (2022) PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIP TOP SUPERMARKET CIMONE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER- BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (667kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V- LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (860kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh Lokasi (X1), Promosi (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Tip Top Supermarket Cimone. Jenis penelitian yang digunakan ialah kuantitatif. Populasi didapatkan dari konsumen yang pernah atau berlangganan melakukan pembelian pada Tip Top Supermarket Cimone. Jumlah sampel yang dipakai sebanyak 100 responden menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling. Uji instrument yang dipakai yaitu menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik. Teknik Analisis data yang digunakan adalah regresi berganda, korelasi berganda, uji t dan uji f dengan menggunakan program software SPSS 25. Data penelitian menujukkan bahwa terjadi pengaruh antara Lokasi secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t_hitung > t_tabel (2,014 > 1,984). Promosi secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t_hitung > t_tabel (2,006 > 1,984). Kualitas Pelayanan t_hitung > t_tabel (4,825 > 1,984). Terdapat pengaruh antara Lokasi, Promosi, dan Kualitas Pelayanan secara simultah terhadap Keputusan Pembelian yang dengan nilai Fhitung (37,893) dan Ftabel (2,70) pada Tip Top Supermarket Cimone.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 06 Dec 2022 03:49
Last Modified: 14 Mar 2023 07:01
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1211

Actions (login required)

View Item View Item