Winda, Chatarina Odilia (2022) PENGARUH SISTEM APLIKASI E-WALLET, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KFC CITRA RAYA. Bachelor thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (715kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dilakukannya riset ini adalah untuk dapat mengetahui bagaimana sistem aplikasi e-wallet, kualitas produk dan lokasi dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada KFC Citra Raya. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pada penelitian ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner. Kuesioner tersebut akan penulis bagikan kepada konsumen yang telah membeli produk di KFC Citra Raya. Berdasarkan hasil analisis regresi berganda, pada kolom Unstandardized Coefficients terdapat B memiliki nilai constant sebesar -0,199 kemudian nilai koefisien sistem aplikasi e-wallet (X1) sebesar 0,145, kualitas produk (X2) sebesar 0,384 dan lokasi (X3) sebesar 0,481 sehingga persamaan regresinya yaitu : Y -0,199 + 0,145 X1 + 0,384 X2 + 0,481 X3. Dikarenakan 0,481 0,145 dan 0,384 maka lokasi merupakan variabel yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil korelasi antar variabel, diperoleh nilai koefisien korelasi sebesar 0,909 yang menunjukkan bahwa hubungan antar variabel berada pada kategori sempurna dengan koefisien determinasi yang diperoleh adalah 0,825. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel bebas (X1, X2, X3) mempengaruhi 82,5% terhadap variabel terikat (Y). Berdasarkan hasil uji hipotesis, T hitung sistem aplikasi e-wallet, kualitas produk dan lokasi lebih besar dari T tabel (2,317 > 1,661; 7,034 > 1,661; 7.484 > 1,661) berarti kondisi tersebut menunjukkan bahwa H0 ditolak pada tingkat kesalahan 5% dan Ha diterima pada tingkat keyakinan 95%. Variabel sistem aplikasi e-wallet (X1), kualitas produk (X2) dan lokasi (X3) pada KFC Citra Raya berpengaruh positif dan signifikan dengan keputusan pembelian karena variabel X1, X2 dan X3 tersebut memiliki nilai F hitung sebesar 151,379 yang lebih besar dari F tabel 2,70 dan signifikansi 0,000 yang lebih kecil dari 0,05 dengan koefisien determinasi 0,825. Hal itu mengartikan bahwa, sistem aplikasi e-wallet, kualitas produk dan lokasi berkontribusi sebesar 82,5% terhadap keputusan pembelian dan 17,5% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dapat dijelaskan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Aplikasi E-wallet, Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 02 Dec 2022 08:11 |
Last Modified: | 02 Dec 2022 08:11 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1192 |
Actions (login required)
View Item |