Wijaya, Billy Orlando (2018) HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. PURNA BUANA YUDHA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (855kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (932kB) |
Abstract
Perumusan masalah penelitian ini adalah : a) Kualitas Produk PT. Purna Buana Yudha; b) Kualitas Pelayanan Perusahaan Pada PT. Purna Buana Yudha c)Keputusan Pembelian pada PT. Purna Buana Yudha ; d) Hubungan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Purna Buana Yudha. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui seberapa jauh Hubungan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Purna Buana Yudha. Metode penelitian yang dilakukan oleh penulis dalam melakukan kegiatan berupa pengumupulan data, mengolah data, menganalisis data dan penyajian data agar hasil yang disajikan dalam penulis ini bersifat ilmiah dan dapat dipertanggungjawabkan. Dari hasil Hubungan Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2) dan Terhadap Keputusan Pembelian (Y) adalah dengan menggunakan analisa koefisien kolerasi yang diketahui bahwa korelasi Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Perusahaan memiliki korelasi yang positif dan cukup kuat dalam Keputusan Pembelian. Koefisien kolerasinya adalah sebesar 0,874 untuk korelasi Kualitas Produk (X1), 0,784 untuk Kualitas Pelayanan (X2) yang berarti dimana kolerasi memiliki korelasi yang positif dan cukup kuat. Berdasarkan hasil uji hipotesis untuk T diperoleh hasil sebesar 1,654 (X1), 3,176 (X2, Ttabel sebesar 1,984 yang dipengaruhi dari table distribusi untuk derajat kebebasan (df) = 100-3 dan signifinaksi< 0,05 (0,000 < 0,05) dan untuk F diperoleh hasil sebesar 317.128 (X1) dan 178.304 (X2), dengan Ftabel sebesar 2,70 yang dipengaruhi dari tabel distribusi untuk derajat kebebasan (df) = 100-3 dan signifinaksi< 0,05 (0,000 < 0,05) Kata Kunci : Hubungan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Purna Buana Yudha.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hubungan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Purna Buana Yudha. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 02:01 |
Last Modified: | 13 Mar 2023 06:10 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/952 |
Actions (login required)
View Item |