Yulandari, Agustine (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARUNG CHATO-CHATO TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
![]() |
Text
cover-bab3.pdf - Published Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (923kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version Download (2MB) |
Abstract
Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Variasi Produk, Harga, dan Store Atmosphere terhadap loyalitas pelanggan Warung Chato-Chato Tangerang. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 119 responden, yang didominasi oleh Perempuan dengan perolehan 69 responden atau 58%, dan laki-laki sebanyak 50 responden atau 42%. dan pengujian hipotesis dilakukan menggunakan analisis model statistik yang terdiri dari uji validitas dan reabilitas, regresi linear berganda, koefisien determinasi (R2), uji t, dan uji f. Data yang didapatkan dalam penelitian ini diolah menggunakan software SPSS versi 22. Dari hasil uji validitas dan reabilitas, didapatkan nilai hasil pengujian indikator pertanyaan setiap variabel (rhitung) > 0.1809 (rtabel). Dari hasil analisis linear berganda didapatkan persamaan Y= 1.010 + 0.292 (X1)+0.415 (X2)+0.264 (X3)+ ε Dari hasil koefisien determinasi diperoleh nilai model 1 yaitu 39.9%, model 2 yaitu 53.9%, dan model 3 yaitu 56% mengenai pengaruh Variasi Produk, Harga, dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelaggan. Berdasarkan hasil uji t model 1, thitung variasi produk yaitu 8.807 > 1.98063 (ttabel) dengan nilai, signifikan 0.000 < 0.05.thitung model 2 pada variasi produk yaitu 3.646 > 1.98063 dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05 dan thitung model 3 pada variasi produk yaitu 3.007 > 1.98063 dengan nilai signifikan 0.003 < 0.05. Sedangkan thitung harga pada model 2 yaitu 5.807 > 1.98063 dengan nilai signifikan 0.000<0.05, thitung model 3 yaitu 4.137 > 1.98063 (ttabel) dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05 thitung store atmosphere pada model 3 yaitu 2.616 > 1.98063 dengan nilai signifikan 0.010 < 0.05, berdasarkan ketiga model tersebut dapat disimpulkan Ho ditolak dan Ha diterima untuk ketiga variabel tersebut. Dari hasil uji Fhitung model 1 diperoleh nilai yaitu 77.558 > 2.68, model 2 diperoleh nilai Fhitung 66.484 > 2.68, dan model 3 diperoleh Fhitung 48.838 > 2.68 ( Ftabel) dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Dari seluruh hasil rangakaian yang di teliti mengetahui bahwa secara parsial dan simultan terdapat pengaruh antara Variasi Produk, Harga, dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelaggan Warung Chato-Chato Tangerang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Variasi Produk, Harga, Store Atmosphere dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651 Administrasi Kantor & Administrasi Niaga |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1) |
Depositing User: | Mayang Farha |
Date Deposited: | 03 Jun 2025 07:18 |
Last Modified: | 03 Jun 2025 07:18 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2802 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |