PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SUPERMARKET TIPTOP CIMONE, TANGERANG

Feny, Natasya (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SUPERMARKET TIPTOP CIMONE, TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
cover-bab3.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version

Download (975kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Varian Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Supermarket Tip Top Cimone, Tangerang. Metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yaitu dengan menyebar kuesioner yang berjumlah 100 Konsumen Di Supermarket Tip Top Cimone, Tangerang. Pengujian hipotesis menggunakan analisis model statistik yang terdiri dari uji validitas, uji realibilitas, regresi linier berganda, koefisien determinasi (R2), uji T, dan uji F. Hasil dari pengolahan data menggunakan SPSS 25.00 diperoleh persamaan linier Y = 5.597 + 0.125X1 + 0.283X2 + 0.429X3 yang artinya pada saat variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Varian Produk terjadi peningkatan atau penurunan sebesar 1 poin, maka variable Keputusan Pembelian akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar nilai koefisien variabel. Berdasarkan hasil uji hipotesis didapat nilai F signifikansi 0,00 < 0,05. Dengan demikian variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Varian Produk memiliki pengaruh positif serta signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Supermarket Tip Top Cimone, Tangerang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Varian Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mayang Farha
Date Deposited: 25 Apr 2025 04:55
Last Modified: 25 Apr 2025 04:55
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2550

Actions (login required)

View Item View Item