Feny, Natasya (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SUPERMARKET TIPTOP CIMONE, TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
![]() |
Text
cover-bab3.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text
bab4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (378kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version Download (975kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Varian Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Supermarket Tip Top Cimone, Tangerang. Metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yaitu dengan menyebar kuesioner yang berjumlah 100 Konsumen Di Supermarket Tip Top Cimone, Tangerang. Pengujian hipotesis menggunakan analisis model statistik yang terdiri dari uji validitas, uji realibilitas, regresi linier berganda, koefisien determinasi (R2), uji T, dan uji F. Hasil dari pengolahan data menggunakan SPSS 25.00 diperoleh persamaan linier Y = 5.597 + 0.125X1 + 0.283X2 + 0.429X3 yang artinya pada saat variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Varian Produk terjadi peningkatan atau penurunan sebesar 1 poin, maka variable Keputusan Pembelian akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar nilai koefisien variabel. Berdasarkan hasil uji hipotesis didapat nilai F signifikansi 0,00 < 0,05. Dengan demikian variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Varian Produk memiliki pengaruh positif serta signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Supermarket Tip Top Cimone, Tangerang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Varian Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mayang Farha |
Date Deposited: | 25 Apr 2025 04:55 |
Last Modified: | 25 Apr 2025 04:55 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2550 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |