PENGARUH PENJUALAN LANGSUNG, IKLAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE HAMPERS TANGERANG ( SURVEI PADA PELANGGAN HAMPERS TANGERANG DI WILAYAH KOTA TANGERANG )

Herdyanto, Jesselyn Agustina (2024) PENGARUH PENJUALAN LANGSUNG, IKLAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE HAMPERS TANGERANG ( SURVEI PADA PELANGGAN HAMPERS TANGERANG DI WILAYAH KOTA TANGERANG ). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
cover-bab3.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (657kB) | Request a copy
[img] Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penulis melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana penjualan langsung, iklan dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Online Hampers Tangerang. Pada penelitian skripsi ini, peneliti menggunakan teknik non probability sampling dengan metode pengambilan sampel berupa Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan data primer yang mana didapatkan oleh penulis melalui kuesioner yang disebarkan kepada 400 orang responden. Berdasarkan uji koefisien determinasi, dihasilkan nilai R Square yaitu senilai 0,800 atau 80%, yang dapat diartikan bahwa pengaruh Penjualan Langsung, Iklan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 80%. Sedangkan dari uji F yang telah dilakukan, didapatkan hasil nilai fhitung senilai 527,341 yang dimana > Ftabel 2,63 dengan taraf signifikansi sebesar 0,000 < 0,005. Hasil uji F (uji simultan) menunjukkan bahwa seluruh variabel bebas yaitu Penjualan Langsung (X1), Iklan (X2) dan Promosi (X3) terbukti memiliki pengaruh secara simultan terhadap variable terikat yaitu Keputusan Pembelian (Y) pada Toko Online Hampers Tangerang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Penjualan Langsung, Iklan, Promosi, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran > 658.80072 Statistik Penjualan
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mayang Farha
Date Deposited: 24 Apr 2025 02:43
Last Modified: 24 Apr 2025 02:43
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2525

Actions (login required)

View Item View Item