Herdyanto, Jesselyn Agustina (2024) PENGARUH PENJUALAN LANGSUNG, IKLAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE HAMPERS TANGERANG ( SURVEI PADA PELANGGAN HAMPERS TANGERANG DI WILAYAH KOTA TANGERANG ). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
![]() |
Text
cover-bab3.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (657kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Penulis melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana penjualan langsung, iklan dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Online Hampers Tangerang. Pada penelitian skripsi ini, peneliti menggunakan teknik non probability sampling dengan metode pengambilan sampel berupa Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan data primer yang mana didapatkan oleh penulis melalui kuesioner yang disebarkan kepada 400 orang responden. Berdasarkan uji koefisien determinasi, dihasilkan nilai R Square yaitu senilai 0,800 atau 80%, yang dapat diartikan bahwa pengaruh Penjualan Langsung, Iklan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 80%. Sedangkan dari uji F yang telah dilakukan, didapatkan hasil nilai fhitung senilai 527,341 yang dimana > Ftabel 2,63 dengan taraf signifikansi sebesar 0,000 < 0,005. Hasil uji F (uji simultan) menunjukkan bahwa seluruh variabel bebas yaitu Penjualan Langsung (X1), Iklan (X2) dan Promosi (X3) terbukti memiliki pengaruh secara simultan terhadap variable terikat yaitu Keputusan Pembelian (Y) pada Toko Online Hampers Tangerang.
Actions (login required)
![]() |
View Item |