Christy, Steffany Agatha (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERAN INFLUENCER, DAN FITUR LIVE STREAMING SEBAGAI DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI APLIKASI TIKTOK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (6MB) |
Abstract
Produk fashion memang tidak ada habisnya, produknya yang selalu mengikuti tren perkembangan zaman juga membuat setiap orang bebas berekspresi melalui fashion. Maka dari itulah banyak bermunculan ide baru untuk mempromosikan produk melalui aplikasi misalnya TikTok. Mengetahui akan hal tersebut penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk, Peran Influencer, dan Fitur Live Streaming terhadap Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini penulis menggunakan software pengolah data yaitu SPSS versi 25 dan penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yaitu dengan menyebarkan kuesioner berupa Google Form. Lalu, melalui data responden yang telah dikumpulkan dapat disimpulkan uji F didapatkan nilai Fhitung (185,256) > Ftabel (2,638) dan probabilitas 0,000 < 0,05 lalu jumlah uji T pada variabel kualitas produk Thitung (13,860) > Ttabel (2,340), jumlah Uji T pada variabel peran influencer Thitung (17,221) > Ttabel (2,340) dan jumlah T hitung untuk variabel fitur live streaming Thitung (18,920) > Ttabel (2,340). Oleh karena itu H0 ditolak dan Ha diterima, artinya Kualitas Produk (X1), Peran Influencer (X2) dan Fitur Live Streaming (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di TikTok. Dengan demikian hipotesis keempat (H4) yang menyatakan bahwa “Pengaruh Kualitas Produk, Peran Influencer, dan Fitur Live Streaming terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion melalui aplikasi TikTok”, diterima.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Influencer, Live Streaming, Digital Marketing, dan Fashion |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Rohman Syaifudin |
Date Deposited: | 16 May 2023 07:52 |
Last Modified: | 16 May 2023 07:52 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1890 |
Actions (login required)
View Item |