PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERAN INFLUENCER, DAN FITUR LIVE STREAMING SEBAGAI DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI APLIKASI TIKTOK

Christy, Steffany Agatha (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERAN INFLUENCER, DAN FITUR LIVE STREAMING SEBAGAI DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI APLIKASI TIKTOK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (6MB)

Abstract

Produk fashion memang tidak ada habisnya, produknya yang selalu mengikuti tren perkembangan zaman juga membuat setiap orang bebas berekspresi melalui fashion. Maka dari itulah banyak bermunculan ide baru untuk mempromosikan produk melalui aplikasi misalnya TikTok. Mengetahui akan hal tersebut penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk, Peran Influencer, dan Fitur Live Streaming terhadap Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini penulis menggunakan software pengolah data yaitu SPSS versi 25 dan penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yaitu dengan menyebarkan kuesioner berupa Google Form. Lalu, melalui data responden yang telah dikumpulkan dapat disimpulkan uji F didapatkan nilai Fhitung (185,256) > Ftabel (2,638) dan probabilitas 0,000 < 0,05 lalu jumlah uji T pada variabel kualitas produk Thitung (13,860) > Ttabel (2,340), jumlah Uji T pada variabel peran influencer Thitung (17,221) > Ttabel (2,340) dan jumlah T hitung untuk variabel fitur live streaming Thitung (18,920) > Ttabel (2,340). Oleh karena itu H0 ditolak dan Ha diterima, artinya Kualitas Produk (X1), Peran Influencer (X2) dan Fitur Live Streaming (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di TikTok. Dengan demikian hipotesis keempat (H4) yang menyatakan bahwa “Pengaruh Kualitas Produk, Peran Influencer, dan Fitur Live Streaming terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion melalui aplikasi TikTok”, diterima.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Influencer, Live Streaming, Digital Marketing, dan Fashion
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Rohman Syaifudin
Date Deposited: 16 May 2023 07:52
Last Modified: 16 May 2023 07:52
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1890

Actions (login required)

View Item View Item