Nalika, Qintan Naomi (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI PASAR LAMA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (566kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan adalah untuk mencari tahu sejauh mana kualitas produk, harga, dan lokasi dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Untuk menguji apakah terdapat hubungan antara kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Mixue Pasar Lama. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisa data yang dilakukan dengan uji-uji meliputi, uji frekuensi, validitas, reliabilitas, analisis regresi linear berganda, dan analisis koefisien korelasi, serta analisis koefisien determinasi, kemudian dilanjutkan dengan Uji F (Uji Simultan) dan Uji T. Dengan menggunakan teknik olah data software SPSS 25. Menurut hasil uji secara parsial menunjukkan terdapat pengaruh signifikan pada kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap variabel keputusan pembelian, sedangkan secara simultan kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap variabel keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Rohman Syaifudin |
Date Deposited: | 11 May 2023 06:55 |
Last Modified: | 11 May 2023 06:55 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1881 |
Actions (login required)
View Item |