Wijaya, Joshua Andrew (2022) PENGARUH PROMOSI, FITUR, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMILIHAN GOOGLE ADS SEBAGAI DIGITAL MARKETING. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Download (761kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi, fitur dan kualitas pelayanan terhadap digital marketing. Dalam penelitian ini penulis menggunakan alat bantu berupa SPSS versi 25,0 dan data yang dikumpulkan menggunakan metode kuantitatif yaitu dengan menyebarkan kuesioner, berdasarkan hasil penelitian penulis menunjukan bahwa variabel Promosi (X1), Fitur (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Digital Marketing (Y). Lalu, setelah penulis menghitung semua data yang telah dikumpulkan dapat disimpulkan uji F didapatkan nilai Fhitung (112,835) > Ftabel (2,70) dan probabilitas 0,000 < 0,05 lalu jumlah uji T pada variabel promosi Thitung (2,953) > Ttabel (1,29034), jumlah Uji T pada variabel fitur Thitung (3,951) > Ttabel (1,29034) dan jumlah T hitung untuk variabel kualitas pelayanan Thitung (4,156) > Ttabel (1,29034). Oleh karena itu H0 ditolak dan Ha diterima, artinya promosi (X1), fitur (X2), kualitas pelayanan (X3) berpengaruh terhadap digital marketing. Dengan demikian hipotesis keempat (H4) yang menyatakan bahwa “Pengaruh Promosi, Fitur dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Digital Marketing”, diterima.
Actions (login required)
View Item |