PENGARUH PROMOSI, FITUR, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMILIHAN GOOGLE ADS SEBAGAI DIGITAL MARKETING

Wijaya, Joshua Andrew (2022) PENGARUH PROMOSI, FITUR, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMILIHAN GOOGLE ADS SEBAGAI DIGITAL MARKETING. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version

Download (761kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi, fitur dan kualitas pelayanan terhadap digital marketing. Dalam penelitian ini penulis menggunakan alat bantu berupa SPSS versi 25,0 dan data yang dikumpulkan menggunakan metode kuantitatif yaitu dengan menyebarkan kuesioner, berdasarkan hasil penelitian penulis menunjukan bahwa variabel Promosi (X1), Fitur (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Digital Marketing (Y). Lalu, setelah penulis menghitung semua data yang telah dikumpulkan dapat disimpulkan uji F didapatkan nilai Fhitung (112,835) > Ftabel (2,70) dan probabilitas 0,000 < 0,05 lalu jumlah uji T pada variabel promosi Thitung (2,953) > Ttabel (1,29034), jumlah Uji T pada variabel fitur Thitung (3,951) > Ttabel (1,29034) dan jumlah T hitung untuk variabel kualitas pelayanan Thitung (4,156) > Ttabel (1,29034). Oleh karena itu H0 ditolak dan Ha diterima, artinya promosi (X1), fitur (X2), kualitas pelayanan (X3) berpengaruh terhadap digital marketing. Dengan demikian hipotesis keempat (H4) yang menyatakan bahwa “Pengaruh Promosi, Fitur dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Digital Marketing”, diterima.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Fitur, Kualitas Pelayanan, Digital Marketing
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 650.021 Statistik Bisnis
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 650.07 Riset Penelitian Bisnis
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.84 Distribusi Marketing > 658.84 Bisnis Online
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran > 658.80072 Statistik Penjualan
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 03 Feb 2023 12:04
Last Modified: 13 Mar 2023 06:13
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1598

Actions (login required)

View Item View Item