Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 650.07 Riset Penelitian Bisnis"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | G | L | M | N | P | S | T | W
Number of items at this level: 15.

A

Arfandi, Arfandi (2022) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Retail Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2015-2020). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

C

Candra, Feriko Apyani (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOPISOE KUTABUMI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

G

Giyarti, Christina Novita Dwi (2022) PENGARUH NET PROFIT MARGIN, DEBT TO EQUITY RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, FIRM SIZE TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Empiris Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2016-2020). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

L

Lihardo, Jhon (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG ELEKTRONIK PADA TOKOPEDIA DI MASA PANDEMI COVID-19. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

M

Mahendra, Jose Putra (2022) PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON EQUITY, DAN RETURN ON INVESTMENT TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR CONSUMER NON-CYCLICALS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2016-2020. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Martin, Adi (2022) PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN CAPITAL INTENSITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Subsektor Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2020). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

N

Nakonda, Ananda (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, WORD OF MOUTH (WOM) DAN PRICE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( STUDI KASUS PT. ANDESEN JAYA PLASTIK). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Natalia, Devi (2022) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP CONSUMER PURCHASE DECISION PADA PRODUK PT. SURYA GLOBAL MANDIRI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

P

Pratama, Febriyanto (2022) PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN GROSS PROFIT MARGIN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR FARMASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2020. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Putri, Chika Liana (2022) PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN CAPITAL INTENSITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2020). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Putri, Eva (2022) MINAT PENGGUNAAN BERULANG E-WALLET OVO YANG DIPENGARUHI OLEH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN SERTA PROMOSI (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. BOLA INTAN ELASTIC). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

S

Sagala, Febrianel (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BELANJA ONLINE TOKOPEDIA STUDI KASUS PADA TOKO ALAT SKINCARE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Setiabudi, Andi (2022) PENGARUH KEBIJAKAN DEVIDEN, KEBIJAKAN HUTANG, KEPUTUSAN INVESTASI DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DALAM SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017 – 2019. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

T

Theng, Cindy Febrian (2022) PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT REPORT LAG (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2017-2020). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

W

Wijaya, Joshua Andrew (2022) PENGARUH PROMOSI, FITUR, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMILIHAN GOOGLE ADS SEBAGAI DIGITAL MARKETING. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

This list was generated on Wed Nov 20 23:30:03 2024 UTC.