PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOPISOE KUTABUMI

Candra, Feriko Apyani (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOPISOE KUTABUMI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (769kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk mencari tahu besaran pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap minat beli. Kemudian, penelitian ini juga dilakukan dengan metode penyebaran kuesioner. Total keseluruhan populasi pada penelitian kali ini adalah sebanyak 250 responden yang mana merupakan konsumen dari Kopi Soe Kutabumi, pengambilan sampel pada penelitian kali ini adalah sebanyak 150 responden berdasarkan rentang waktu yang digunakan untuk melihat rata-rata konsumen Kopi Soe Kutabumi dalam satu bulan. Analisa data yang digunakan pada penelitian kali ini adalah dengan Uji Deskriptif, Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R2) dalam mengetahui pengaruh yang ditimbulkan dalam variabel yang saling mengikat satu sama lain, dan untuk melihat variabel mana yang lebih dominan. Pada kesempatan kali ini, peneliti juga memiliki tujuan untuk mencari bukti empiris tentang judul yang diambil dengan penggunaan variabel independen meliputi Kualitas Pelayanan dan Harga. Sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah Minat Beli. Berdasarkan hasil analisa yang dilakukan oleh penulis, maka dapat disimpulkan bahwa : 1. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. 2. Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. 3. Kualitas Pelayanan dan Harga secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga dan Minat Beli.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 650.021 Statistik Bisnis
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 650.07 Riset Penelitian Bisnis
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas > 658.4013 Total Quality Management (TQM) > 658.4013 Manajemen Mutu
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen > 658.8342 Psikologi Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran > 658.80072 Statistik Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas > 658.4013 Total Quality Management (TQM)
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 03 Feb 2023 09:10
Last Modified: 10 Mar 2023 07:24
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1590

Actions (login required)

View Item View Item