Candra, Feriko Apyani (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOPISOE KUTABUMI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (769kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk mencari tahu besaran pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap minat beli. Kemudian, penelitian ini juga dilakukan dengan metode penyebaran kuesioner. Total keseluruhan populasi pada penelitian kali ini adalah sebanyak 250 responden yang mana merupakan konsumen dari Kopi Soe Kutabumi, pengambilan sampel pada penelitian kali ini adalah sebanyak 150 responden berdasarkan rentang waktu yang digunakan untuk melihat rata-rata konsumen Kopi Soe Kutabumi dalam satu bulan. Analisa data yang digunakan pada penelitian kali ini adalah dengan Uji Deskriptif, Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R2) dalam mengetahui pengaruh yang ditimbulkan dalam variabel yang saling mengikat satu sama lain, dan untuk melihat variabel mana yang lebih dominan. Pada kesempatan kali ini, peneliti juga memiliki tujuan untuk mencari bukti empiris tentang judul yang diambil dengan penggunaan variabel independen meliputi Kualitas Pelayanan dan Harga. Sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah Minat Beli. Berdasarkan hasil analisa yang dilakukan oleh penulis, maka dapat disimpulkan bahwa : 1. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. 2. Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. 3. Kualitas Pelayanan dan Harga secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap Minat Beli.
Actions (login required)
View Item |