PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MUSTIKA RATU PT. MUSTIKA RATUBUANA INTERNATIONAL

Hernisa, Dinda Oktavianti Risa (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MUSTIKA RATU PT. MUSTIKA RATUBUANA INTERNATIONAL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (561kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (661kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden, penelitian ini menggunakan kuesioner dalam pengumpulan datanya. Metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif dan menggunakan teknik analisis SPSSver. 25. Analisis yang dilakukan untuk mengetahui besar dan signifikan pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk saat membeli produk perawatan kulit Mustika Ratu di PT. Mustika Ratubuana International. Berdasarkan analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini, terdapat pengaruh antara variabel X1 dan Y secara parsial dengan membandingkan thitung sebesar 13.565 > nilai t tabel 1,985dengan taraf signifikan 0,000 < 0,05, X2 dengan Y secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan dengan nilai sebesar 0,976 < 1,985 dan taraf signifikan 0,332 > 0,05, dan X3 dengan Y membandingkan t hitung dengan t tabel berdasarkan data nilai t hitung 5,172 > 1,985 dengan taraf signifikan 0,000 < 0,05 Dapat dikatakan kondisi ini Ho ditolak dan Ha diterima. Pengaruh variabel X1, X2 dan X3 dengan Y secara simultan membandingkan Fhitung (model 1) 270.287, (Model 2) 134.143 dan (model 3) 122.079 > 2,70 dan taraf signifikansi 0,000 < 0,05. Hasil yang diperoleh adalah terdapat pengaruh antara citra merek, harga dan kualitas produk dalam pembelian produk perawatan kulit Mustika Ratu di PT. Mustika Ratubuana International.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Pembelian Produk
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.57 Manajemen Riset dan Pengembangan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen > 658.8342 Psikologi Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 03 Feb 2023 06:58
Last Modified: 13 Mar 2023 02:57
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1575

Actions (login required)

View Item View Item