Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.57 Manajemen Riset dan Pengembangan"
Up a level |
- Dewey Decimal Classification 23 (4)
- 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) (4)
- 658 Manajemen Umum (4)
- 658.57 Manajemen Riset dan Pengembangan (4)
- 658 Manajemen Umum (4)
- 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) (4)
H
Hernisa, Dinda Oktavianti Risa (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MUSTIKA RATU PT. MUSTIKA RATUBUANA INTERNATIONAL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
K
Kristal, Kristal (2018) PENGARUH SEGMENTASI PASAR DAN MEREK DAGANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. CITRA JAYA MANDIRI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
N
Natalia, Devi (2022) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP CONSUMER PURCHASE DECISION PADA PRODUK PT. SURYA GLOBAL MANDIRI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
S
Supriyanto, Anggi (2022) PENGARUH PROMOSI, ULASAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI MARKETPLACE PADA KONSUMEN LUCKY BEAUTY STORE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.