Natalia, Devi (2022) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP CONSUMER PURCHASE DECISION PADA PRODUK PT. SURYA GLOBAL MANDIRI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (681kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pemasaran digital, brand awareness, dan brand trust terhadap consumer purchase decision pada produk PT. Surya Global Mandiri. Penulis mendapatkan 100 orang responden yang menjawab pertanyaan dalam bentuk kuesioner, metode penelitian yang digunakan metode deskriptif dan memakai uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji korelasi berganda, uji t, uji f. Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda, diperoleh persamaan Y = 3.104 +0.270 (X1) + 0.224 (X2) + 0.420 (X3), dari hasil koefisien korelasi pemasaran digital dan brand awareness mempunyai hubungan yang kuat karena mempunyai nilai korelasi sebesar 0,794 dan 0,814 sedangkan brand trust mempunyai hubungan yang sangat kuat dengan nilai korelasi sebesar 0.838. Berdasarkan hasil uji t diperoleh nilai thitung untuk pemasaran digital sebesar 3.179, thitung untuk brand awareness sebesar 2.112, thitung untuk brand trust sebesar 5.038 dan kesimpulannya lebih besar dari ttabel sebesar 1.660. Dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. Berdasarkan hasil uji f diperoleh nilai fhitung untuk pemasaran digital, brand awareness, dan brand trust sebesar 108.669 dan kesimpulannya lebih besar dari dari ftabel sebesar 2.70. Dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima.
Actions (login required)
View Item |