PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP CONSUMER PURCHASE DECISION PADA PRODUK PT. SURYA GLOBAL MANDIRI

Natalia, Devi (2022) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP CONSUMER PURCHASE DECISION PADA PRODUK PT. SURYA GLOBAL MANDIRI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (681kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pemasaran digital, brand awareness, dan brand trust terhadap consumer purchase decision pada produk PT. Surya Global Mandiri. Penulis mendapatkan 100 orang responden yang menjawab pertanyaan dalam bentuk kuesioner, metode penelitian yang digunakan metode deskriptif dan memakai uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji korelasi berganda, uji t, uji f. Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda, diperoleh persamaan Y = 3.104 +0.270 (X1) + 0.224 (X2) + 0.420 (X3), dari hasil koefisien korelasi pemasaran digital dan brand awareness mempunyai hubungan yang kuat karena mempunyai nilai korelasi sebesar 0,794 dan 0,814 sedangkan brand trust mempunyai hubungan yang sangat kuat dengan nilai korelasi sebesar 0.838. Berdasarkan hasil uji t diperoleh nilai thitung untuk pemasaran digital sebesar 3.179, thitung untuk brand awareness sebesar 2.112, thitung untuk brand trust sebesar 5.038 dan kesimpulannya lebih besar dari ttabel sebesar 1.660. Dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. Berdasarkan hasil uji f diperoleh nilai fhitung untuk pemasaran digital, brand awareness, dan brand trust sebesar 108.669 dan kesimpulannya lebih besar dari dari ftabel sebesar 2.70. Dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Brand Awareness, Brand Trust, Consumer Purchase Decision.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 650.021 Statistik Bisnis
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 650.0285 Pengolahan dan Analisa Data di Bidang Bisnis
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.57 Manajemen Riset dan Pengembangan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 650.07 Riset Penelitian Bisnis
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 03 Feb 2023 06:48
Last Modified: 13 Mar 2023 04:09
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1573

Actions (login required)

View Item View Item