Jenny, Jenny (2021) PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PD. BANTEN TOP. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (679kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (858kB) |
Abstract
Penulisan skripsi ini bertujuan mengetahui seberapa besar pengaruh lokasi, harga, dan variasi produk terhadap minat beli pada PD. Banten Top di Kota Serang. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden, yang didominasi oleh laki-laki dengan perolehan 57 responden atau 57% dan perempuan sebanyak 43 responden atau 43%. Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Metode ini bertujuan untuk mengetahui sifat dan hubungan yang lebih mendalam, sehingga memperoleh data yang sesuai dengan masalah yang diteliti. Berdasarkan kuesioner yang telah dijawab oleh responden, didapatkan data-data yang kemudian diolah dengan menggunakaan SPSS 25. Berdasarkan nilai koefisien korelasi lokasi terhadap minat beli sebesar 0,438 yang artinya mempunyai pengaruh sedang, nilai koefisien korelasi harga terhadap minat beli sebesar 0,802 yang artinya mempunyai pengaruh kuat, dan nilai koefisien korelasi variasi produk terhadap minat beli sebesar 0,525 yang artinya mempunyai pengaruh sedang. Maka dapat dikatakan bahwa lokasi, harga, dan variasi produk terhadap minat beli pada PD. Banten Top mempunyai hubungan yang positif. Dari hasil uji F model 1 didapat sebesar 37,365 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05. Dan dalam model 2 didapat sebesar 20,890 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05. Maka H0 ditolak dan H_a diterima, yang artinya terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel lokasi, harga, dan variasi produk secara bersama-sama terhadap minat beli pada PD. Banten Top.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Harga, Variasi Produk, Minat Beli |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Rohman Syaifudin |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 04:42 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 04:42 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1518 |
Actions (login required)
View Item |