PENGARUH KEMASAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.GRAFIKA MAKMUR PERSADA

Yolanto, Andreas (2022) PENGARUH KEMASAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.GRAFIKA MAKMUR PERSADA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (840kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan meneliti kemasan, kualitas produk dan harga adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dan hubungan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan kuesioner dalam pengumpulan data dengan menggunakan sampel sebanyak 107 responden. metode analisis yang dipakai yaitu metode deskriptif dan menggunakan teknik analisis SPSS versi 20. Hasil analisis yang dilaksanakan dalam penelitian terdapat tidak ada pengaruh antara variabel X1 dengan Y dengan nilai signifikan 0,083 > 0,05, t hitung sebesar 1,751 > nilai t tabel 1,660, X2 dengan Y memiliki pengaruh dengan nilai signifikan 0,037 < 0,05, t hitung sebesar 2,113 > nilai t tabel 1,660 dan X3 dengan Y memiliki pengaruh dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, t hitung sebesar 4,448 > nilai t tabel 1.660. menunjukkan variabel X1 Ho ditolak dan Ha diterima variabel sedangkan variabel X2 dan X3 Ho diterima dan Ha diterima. Pengaruh keseluruhan variabel X terhadap Y secara simultan F hitung 65.563 > F tabel 2.69 dan tingkat signifikan 0.000 < 0.05. Hasilnya adalah terdapat pengaruh antara kemasan, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada PT. Grafika Makmur Persada. Pengaruh variabel bebas terhadap keputusan pembelian adalah 64,6% ditunjukkan oleh Adjusted R2, sisanya 35,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kemasan, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 28 Dec 2022 03:01
Last Modified: 28 Dec 2022 03:01
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1299

Actions (login required)

View Item View Item