Boko, Laura Nabila (2022) PENGARUH CITRA MEREK, POTONGAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA CV. MITRA SOLUSINDO ENGINEERING (STUDI KASUS MINIATURE CIRCUIT BREAKER (MCB) SCHNEIDER). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (8MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (7MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, potongan harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pelanggan pada CV. Mitra Solusindo Engineering (Studi Kasus Miniature Circuit Breaker (MCB) Schneider). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode lapangan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden yang berjumlah 100 orang atau responden yang tidak lain merupakan pelanggan CV. Mitra Solusindo Engineering. Hasil dari pengolahan data SPSS Versi 25.0 diperoleh persamaan linear berganda Y = 6,636 + (-0,310X1) + 0,489X2 + 0,673X3 artinya setiap peningkatan atau penurunan terhadap Citra Merek sebesar satu poin, maka keputusan pembelian di CV. Mitra Solusindo Engineering akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar -0,310, kemudian peningkatan atau penurunan terhadap Potongan Harga sebesar satu poin, maka keputusan pembelian di CV. Mitra Solusindo Engineering akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,489 dan peningkatan atau penurunan terhadap Kualitas Produk sebesar satu poin, maka keputusan pembelian di CV. Mitra Solusindo Engineering akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,673. Dari hasil penelitian ini mengungkap adanya hubungan positif atau kata lain kuat antara variabel Citra Merek, Potongan Harga dan Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian. Kemudian, dengan lain hal dapat dinyatakan bahwa variabel Citra Merek, Potongan Harga dan Kualitas Produk dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian di CV. Mitra Solusindo Engineering.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Potongan Harga dan Kualitas Produk |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 07 Dec 2022 07:37 |
Last Modified: | 14 Mar 2023 06:52 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1221 |
Actions (login required)
View Item |