Samosir, Michael Fernando (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GEPREK BENSU CIMONE. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Text
COVER–BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (847kB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (460kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V–LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Geprek Bensu Cimone. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian lapangan secara online yaitu dengan menyebarkan kuesioner secara online yang berjumlah 100 orang atau responden yang tidak lain adalah konsumen Geprek Bensu Cimone. Analisis .data yang dilakukan adalah analisis deskriptif, uji frekuensi data, uji validitas, uji reliabilitas , uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisa korelasi berganda, analisa regresi berganda, analisa koefisien determinasi, uji T statistik, dan uji F statistik untuk mengetahui besar pengaruh dan signifikan antara kualitas produk, harga, dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Geprek Bensu Cimone. Berdasarkan analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini terdapat pengaruh antara variabel X1 terhadap Y secara parsial membandingkan thitung sebesar 8,210 > nilai ttabel 1,661 dengan tingkat signifikan 0,000 < dari nilai 0,05, X2 dengan Y membandingkan thitung sebesar 2,898 > nilai ttabel 1,661 dengan tingkat signifikan 0,005 < dari nilai 0,05, X3 dengan Y membandingkan thitung sebesar 2,915 > nilai ttabel 1,661 dengan tingkat signifikan 0,004 < dari nilai 0,05 Kondisi tersebut menunjukkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Pengaruh antara variabel X1, X2, dan X3 dengan Y secara simultan membandingkan Fhitung 39,770 > Ftabel 2,698 dan tingkat signifikan 0,000 < 0,05. Hasilnya adalah terdapat pengaruh secara simultan antara kualitas produk, harga, dan pelayanan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 07 Dec 2022 02:54 |
Last Modified: | 07 Dec 2022 02:54 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1217 |
Actions (login required)
View Item |