Wahyuni, Sri (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN DIMENSI KONTEKS, KOMUNIKASI, KOLABORASI DAN KONEKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU COMPASS KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) |
Abstract
Jenis penelitian yang dilakukan yaitu menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden pada konsumen produk lokal Sepatu Compass dengan metode purposive sampling guna untuk mendapatkan informasi yang sesuai dengan kebutuhan penelitian. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan: hasil uji regresi linerar berganda Y= 5,513 + 0,149 X1 + 0,270 X2 + 0,270 X3+ 0,205 X4. Konteks (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai sig 0,004 < 0,05. Komunikasi (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai sig 0,003 < 0,05. Kolaborasi (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai sig 0,001 < 0,05. Koneksi (X4) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai sig 0,003 < 0,05. Variabel konteks, komunikasi, kolaborasi dan koneksi berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial. Besarnya Adjusted R Square adalah sebesar 0,695. hal ini menunjukkan bahwa variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variasi variabel independen sebesar 69,5% dalam penelitan ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Konteks, komunikasi, kolaborasi, koneksi, keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 06:29 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 06:29 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1214 |
Actions (login required)
View Item |