PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN DIMENSI KONTEKS, KOMUNIKASI, KOLABORASI DAN KONEKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU COMPASS KOTA TANGERANG

Wahyuni, Sri (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN DIMENSI KONTEKS, KOMUNIKASI, KOLABORASI DAN KONEKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU COMPASS KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)

Abstract

Jenis penelitian yang dilakukan yaitu menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden pada konsumen produk lokal Sepatu Compass dengan metode purposive sampling guna untuk mendapatkan informasi yang sesuai dengan kebutuhan penelitian. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan: hasil uji regresi linerar berganda Y= 5,513 + 0,149 X1 + 0,270 X2 + 0,270 X3+ 0,205 X4. Konteks (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai sig 0,004 < 0,05. Komunikasi (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai sig 0,003 < 0,05. Kolaborasi (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai sig 0,001 < 0,05. Koneksi (X4) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai sig 0,003 < 0,05. Variabel konteks, komunikasi, kolaborasi dan koneksi berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial. Besarnya Adjusted R Square adalah sebesar 0,695. hal ini menunjukkan bahwa variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variasi variabel independen sebesar 69,5% dalam penelitan ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Konteks, komunikasi, kolaborasi, koneksi, keputusan pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 06 Dec 2022 06:29
Last Modified: 06 Dec 2022 06:29
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1214

Actions (login required)

View Item View Item