Hartawijaya, William (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH GELAS PADA PT. CS2 POLA SEHAT ( ORANG TUA GROUP). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (453kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Desain Kemasan terhadap Keputusan Pembelian produk Teh Gelas PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group). Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 103 responden dengan menggunakan metode penelitian yang dilakukan oleh penulis berupa pengumpulan data, mengolah data, menganalisis data. Hasil dari pengolahan data yang diperoleh menggunakan persamaan linier berganda Y = 3.723 + 0,693 X1 + 0,208 X2, artinya setiap peningkatan atau penurunan kualitas produk sebesar 1 poin, maka variabel keputusan pembelian akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,693 dan setiap peningkatan atau penurunan desain kemasan sebesar 1 poin, maka variabel keputusan pembelian akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,208. Dengan menggunakan analisis koefisien kolerasi diketahui bahwa pengaruh Komponen Kualitas Produk dan Desain Kemasan dinyatakan mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Teh Gelas dan memiliki pengaruh yang positif serta hubungan yang kuat terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Gelas dengan menggunakan aplikasi SPSS Versi 23.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Desain Kemasan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 31 Aug 2022 11:55 |
Last Modified: | 31 Aug 2022 11:55 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1185 |
Actions (login required)
View Item |