ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. MAJA AGUNG ELEKTRINDO

Vincent, Vincent (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. MAJA AGUNG ELEKTRINDO. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
SKRIPSI FINAL VINCENT-digabungkan.pdf

Download (3MB)
[img]
Preview
Image
lembar publikasi karya ilmiah.jpeg

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Image
surat pernyataan.jpeg

Download (619kB) | Preview
[img]
Preview
Image
surat skripsi-1.jpg

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Image
WhatsApp Image 2020-02-22 at 08.53.29 (1).jpeg

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Image
WhatsApp Image 2020-02-22 at 08.53.29 (2).jpeg

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Image
WhatsApp Image 2020-02-22 at 08.53.29 (2).jpeg

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Image
WhatsApp Image 2020-02-22 at 08.53.29 (3).jpeg

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Image
WhatsApp Image 2020-02-22 at 08.53.29.jpeg

Download (107kB) | Preview

Abstract

Dari hasil analisis koefisien regresi diperoleh Y = 30,086 + 0,106 X1 + 0, 103 X2, artinya bila terdapat peningkatan atau penurunan variabel X1 dan X2 maka penjualan akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,106 dan 0,103. Hasil penelitian variabel independen kualitas produk (X1) diperoleh thitung (1,356) > ttabel (1,65521), variabel persepsi harga (X2) thitung (1,460) > ttabel (1,65521). maka variabel kualitas produk (X1) berpengaruh secara parsial terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y). variabel persepsi harga (X2) berpengaruh secara parsial terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (1.951) > Ftabel (3.06), sedangkan signifikansi adalah 0.146 > alpha pada taraf signifikan 0.05, yang berarti variabel independen (kualitas produk dan persepsi harga) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (loyalitas). hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan R Square 0.026 atau 26% yakni berarti variasi variabel loyalitas dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk dan persepsi harga sisanya 74% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 01 Sep 2020 02:01
Last Modified: 08 Mar 2023 08:01
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/780

Actions (login required)

View Item View Item