PENGARUH KUALITAS PRODUK , PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ACRLIC PADA PT CAHAYA HARAPAN INDONESIA

Sutanto, Samuel (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK , PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ACRLIC PADA PT CAHAYA HARAPAN INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
cover-bab3.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (950kB) | Request a copy
[img] Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Bisnis pada saat ini sangat berkembang pesat , setiap usaha berlomba – lomba untuk memasuki pasar dengan perkembangangan yang semakin pesat dan persaingan yang semakin banyak. Salah satu nya produk advertising untuk home indrustri yang berkembang semakin pesat salah satu nya produk Acrylic Royal yang berkembang untuk membantu kebutuhan home indrustri , Acrylic Royal memiliki variasi yang cukup menarik seperti ukurarn yang bervariasi , harga dan lainnya berbeda dengan kompetitor. Tujuan penelitian untuk melihat pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Acrylic pada PT Cahaya Harapan Indonesia. Pada penelitian ini menunjukan adjusted R Square memiliki nilai sebesar 0,633 menyatakan bahwa Kualitas Produk, Promosi, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian memiliki pengaruh nilai sebesar 63,3% sedangkan sisahnya ( 100% - 63,3% = 36,7% ) adalah faktor lain yang mempengaruhi. Berdasarkan nilai hasil uji t menunjukan bahwa kualitas produk memiliki nilai 3,436 > 1,660 dengan nilai signifikan 0.001 < 0,05, Menyatakan bahwa pengaruh Variabel Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian secara parsial. Variabel Promosi memiliki nilai 2,849 > 1,660 dengan nilai signifikan 0,000 < 0.05, Menyatakan bahwa pengaruh Variabel Promosi Terhadap Keputusan Pembelian secara parsial. Variabel Harga memiliki nilai 2,513 > 1,660 dengan nilai signifikan 0.04 < 0,05, menyatakan bahwa pengaruh Variabel HargaTerhadap Keputusan Pembelian secara parsial. Maka Artinya Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya berpengaruh secara persial terhadap keputusan pembelian. Hasil menunjukan bahwa uji F secara simultan variabel Kualitas Produk, Promosi dan Harga berpengaruh secara signifikan Terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai F 56,308 > 2,70 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 menyatakan bahwa Variabel Kualitas Produk, Promosi, dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian secara simultan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk , promosi , Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mayang Farha
Date Deposited: 17 Apr 2025 04:38
Last Modified: 17 Apr 2025 04:38
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2461

Actions (login required)

View Item View Item