PENGARUH CITA RASA, KUALITAS PRODUK, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KOPTE CABANG PASAR MODERN BSD INTERMODA, KABUPATEN TANGERANG

Leonardo, Leonardo (2023) PENGARUH CITA RASA, KUALITAS PRODUK, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KOPTE CABANG PASAR MODERN BSD INTERMODA, KABUPATEN TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (636kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh cita rasa, kualitas produk, dan keragaman produk secara parsial dan secara simultan terhadap minat beli konsumen pada Kopte cabang Pasar Modern BSD Intermoda, Kabupaten Tangerang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang dihitung menggunakan teknik Accidental Sampling. Metode pengumpulan adalah data primer yang berupa hasil kuesioner. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Cita Rasa secara parsial terhadap Minat Beli Konsumen Pada KOPTE Cabang Pasar Modern BSD Intermoda, Kabupaten Tangerang. Terdapat pengaruh Kualitas Produk secara parsial terhadap Minat Beli Konsumen Pada KOPTE Cabang Pasar Modern BSD Intermoda, Kabupaten Tangerang. Terdapat pengaruh Keragaman Produk secara parsial terhadap Minat Beli Konsumen Pada KOPTE Cabang Pasar Modern BSD Intermoda, Kabupaten Tangerang. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Cita Rasa, Kualitas Produk dan Keragaman Produk secara simultan terhadap Minat Beli Konsumen Pada KOPTE Cabang Pasar Modern BSD Intermoda, Kabupaten Tangerang. Minat Beli Konsumen dapat dijelaskan oleh variabel Cita Rasa, Kualitas Produk dan Keragaman Produk sebesar 21%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Cita Rasa, Kualitas Produk, Keragaman Produk, Minat Beli Konsumen
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Hariyanto Rie
Date Deposited: 06 May 2024 12:13
Last Modified: 06 May 2024 12:13
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2263

Actions (login required)

View Item View Item